Saturday, January 12, 2013

5 Hal ini Akan Dilakukan Pria Saat Putus Cinta

 
Putus cinta merupakan hal yang sering terjadi pada hubungan percintaan dan terkadang rasa putus cinta ini bisa membuat hati seseorang menjadi galau dan sedih. Bagi pria ternyata ada beberapa hal yang bisa dilakukan ketika putus cinta untuk menghilangkan rasa sedih dan galau. Nah ingin tahu hal apa aja yang dilakukan pria ketika putus cinta simak 5 Hal Yang Dilakukan Pria Ketika Putus Cinta berikut ini.
1. Main video game
Main video game sepertinya bisa membuat pria menghilangkan sedikit rasa sedih ketika putus cinta dengan main game biasa pria akan melupakan apa masalah yang sedang dialaminya.
2. Lagu melow
Ternyata pria juga suka mendengarkan lagu melow hal ini bisa membuat perasan pria menjadi tenang kuat dan tegar dengan apa yang sudah terjadi dengan hubungan percintaanya.
3. Berpesta
Berpesta merupakan hal yang menyenagkan nah sepertinya inilah yang sering dilakukan pria ketika putus cinta.
4. Mabuk
Mabuk merupakan hal yang tidak baik digunakan namun kebanyakan pria akan melakukan ini ketika putus cinta dengan mabuk biasanya pria akan lebih tenang namun mabuk bukanlah hal yangbaik untuk di contoh.
5. Cari gebetan baru
Pria akan berusaha mencari gebetan baru untuk menggantikan mantannya. Namun, sebagian besar pria melakukannya hanya untuk pelarian semata.
Nah itulah beberapa hal yang sering dilakukan pria ketika putus cinta apa kamu melakukan salah satu hal diatas ketika putus cinta ?

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan