Saturday, January 12, 2013

5 Trik Cara Merayu Pacar


merayu pacar 
Cara merayu pacar yang benar akan mambuat kamu loebih mudah untuk mendapatkan cinta sang pacar namun apa kamu sudah tau trik jitu cara merayu pacar yang maut yang bisa membuat calon pacar kamu langsung menerima cinta kamu. Nah berikut ini ada beberapa trik cara merayu pacar yang di jamin sukses. Ingin tahu cara merayu pacar seperti apa itu simak 5 Cara Merayu Pacar berikut ini.
1. To The Point
Cara ini sangat singkat dan simpel gunakan ini untuk mengutarakan maksdud kamu dengan pacar tanpa ada embel embel apapun sang pacar pun sudah tau apa yang ingin kamu sampaikan jangan ragu lagi langsung rayu pacar kamu sekarang juga.
2. Tradisional
Bisa disebut juga tipe old school, yang memegang ‘tradisi’ bahwa prialah yang seharusnya mengejar wanita. Tipe tradisional lebih suka mencari dulu berbagai informasi soal wanita incarannya sebelum mendekatinya. Cara merayu ini biasanya dilakukan oleh pria yang cenderung introvert (tertutup) atau pemalu.
3. Sopan
Bersikap sopan merupakan hal yang sangat disukai banyak orang nah merayu pacar dengan sopan kenapa tidak lrayulah pacar kamu dengan lebih sopan jangan bertingkah yang membuatnya tidak suka pada kamu selalulah bersikap baik dan menyenagkan dia dijamin rayuan kamu akan berhasil.
4. Tulus
Tipe ini merayu karena dia benar-benar sayang dan perhatian pada seseorang. Bukan karena penampilan fisik saja, tapi kepribadian dari orang tersebut. Misalnya, pria yang menyukai wanita apa adanya dan ingin punya keterikatan secara emosional. Biasanya, rayuan dia lakukan dengan cara romantis, sangat berkesan dan sentimentil.
5. Playful
Tipe playful biasanya merayu hanya untuk membuatnya lebih percaya diri. Kebanyakan tidak ada hubungannya dengan perasaan dia yang sebenarnya. Biasanya, dia tidak berniat menjalin kencan atau hubungan yang lama. Baginya, merayu hanya untuk kesenangan dan membahagiakan diri sendiri.
Nah itulah beberapa trik cara merayu pacar yang baik kamu lakukan.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan