Thursday, January 31, 2013

RIM Ganti Nama Jadi BlackBerry


rim ganti nama 
RIM mengganti nama perusahanya menjadi BlackBerry  hal ini agar perusahan tersebut lebih dikenal masyarakat dunia.

RIM Research In Motion  pada 30 Januari 2013 tidak hanya memperkenalkan BlackBerry  10 terbarunya melainkan mereka menggumumkan perubahan nama perusahan mereka jika dulunya perusahaan pembuat BlackBerry  ini menggunakan nama RIM nah mulai hari ini nama tersebut ditinggalkan dan berubah menjadi BlackBerry yang merupakan nama ponsel pintar buatan mereka.

Perubahan nama ini di sampaikan langsung oleh CEO RIM Thorsten Heins menurutnya dengan menggunakan nama BlackBerry  perushaan yang dipimpinya ini akan lebih dikenal di dunia.

“Kami mendesain ulang perusahaan ini, dan kami ingin menampilkan perubahan tersebut dalam satu brand, satu ikrar,” ujar Heins di acara peluncuran BlackBerry 10 di New York, AS, Rabu (30/1) waktu setempat, seperti dikutip dari TheVerge.

Dengan menekankan pada penggunaan kata ‘BlackBerry’, Heins melanjutkan. “Seluruh pelanggan kami menggunakan sebuah BlackBerry, seluruh karyawan kami bekerja untuk BlackBerry dan para pemegang saham kami adalah pemilik BlackBerry.”

RIM pertama kali di dirikan di Kanada pada tahun 1984 oleh Mike Lazaridis perusahan ini lebih dikenal sebagai perusahan penyedia jasa BlackBerry.

Dengan perubahan nama ini maka semua nama yang dulunya menggunakan RIM akan berubah termasuk perubahan pada kode mereka di lantai bursa. Perusahaan itu akan dikenal dengan nama BBRY di NASDAQ dan BB di Toronto Stock Exchange.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan