Sunday, January 27, 2013

4 Alasan Raffi Ahmad Memakai Narkoba

Say No To Drugs tampaknya hanya menjadi slogan saja. Buktinya apa? Sudah banyak orang yang terjerat kasus narkoba, termasuk artis nasional antara lain Sammy kerispatih, Andhika eks Kangen Band, Yoyo Padi, Iyut Bing Slamet, Imam S Arifin, Jennifer Dunn, Polo, Gogon dan Doyok, bahkan Roy Marten dan Revaldo sampai 2x tertangkap mengkonsumsi narkoba, namun tetap saja pemakaian narkoba di kalangan artis masih tetap tinggi dan berdasarkan data dari BNN penjualan narkoba bertambah marak bukannya tambah sepi.


 Dinihari tadi, Aktor dan presenter Raffi Ahmad telah ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) karena mengkonsumsi narkoba bersama 16 rekan-rekannya, total 13 pria dan 4 wanita di rumah Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan.

 Menarik di analisis mengapa Raffi Ahmad sampai mengkonsumsi narkoba, padahal ia tahu betul, jika tertangkap hal itu akan membuat karirnya habis. Berikut adalah beberapa kemungkinan alasan Raffi Ahmad mengkonsumsi narkoba, cek it out :

 1. Raffi Ahmad butuh doping untuk menjaga stamina karena aktivitas kerjanya padat
 Bukan rahasia lagi, bahwa narkoba jenis shabu-shabu dan ineks mampu membuat tubuh kuat bekerja terus menerus dengan sedikit istirahat bahkan tidak tidur selama 5 hari berturut-turut. Raffi sendiri aktivitasnya sangat padat, dari pagi sampai malam, dia bahkan tak sempat berolahraga untuk meningkatkan stamina fisiknya, sehingga kemungkinan memilih jalan pintas mengkonsumsi narkoba untuk peningkatan stamina.

 2. Raffi Ahmad stress diputuskan Yuni Shara
 Putus cinta bisa membuat pria ataupun wanita stress, istilahnya galau. Tiap hari bersama pasangan mereguk manisnya madu percintaan, tiba-tiba sekarang sendiri melakukan apa-apa. Tidak ada dorongan motivasi, tidak ada teman curhat dikala drop, tidak ada yang mengingatkan kala berbuat salah, membuat Raffi mengkonsumsi narkoba yang kata mereka yang mengkonsumsi narkoba, mampu membuat lupa akan masalah dan membuat pikiran seperti melayang ke surga

 3. Raffi Ahmad ingin terlihat gaul di mata teman-temannya
 Dibeberapa kalangan pergaulan, narkoba diidentikan dengan gaul. Gak pake narkoba sama dengan gak gaul. Narkoba membuat percaya diri naik, dan akibatnya pemakai narkoba jadi merasa keren. Hal ini penting bagi pemakai narkoba di kalangan artis, karena mereka butuh percaya diri tinggi untuk tampil di atas panggung dan depan TV.

 Sayang sekali Raffi ahmad tak berpikir 10x untuk tidak mengkonsumsi narkoba, jika hasil tes urine positif, ia akan ditahan BNN dan bisa dipastikan sinar terang karirnya akan seketika redup, padahal ia sudah digadang-gadang oleh PAN pimpinan Hatta Rajasa untuk menjadi salah satu calon legislatifnya di pemilu 2014 nanti, untuk melengkapi predikat PAN sebagai Partai Artis Nasional yang sudah berhasil meloloskan Eko Patrio, Primus Yustitio, dan Venna Melinda sebagai anggota DPR RI.

sumber: kompasiana

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan