Tuesday, January 29, 2013

5 Tanda Teman Mulai Merusak Hubungan Cinta


menggangu hubungan  
Teman terkadang iri dengan hubungan cinta kita yang romatis dengan pasangan biasanya teman kamu juga memiliki pernanan penting dalam hancurnya hubungan cinta kamu. Nah berikut ini ada beberapa tanda tanda jika teman kamu mulai menggangu hubungan cinta kamu ingin tahu tanda seperti apa itu simak 5 Tanda Teman Mulai Merusak Hubungan Cinta kamu berikut ini.

1. Merendahkan pacar kamu.
Teman-teman kamu mengatakan bahwa pacar kamu memiliki banyak kekurangan, sehingga kamu mulai bertanya-tanya pada diri sendiri apakah kamu telah membuat pilihan yang salah. Dan ketika kamu mulai memikirkan perkataan mereka, mental kamu dengan mudah dijatuhkan.


2. Teman-teman kamu selalu minta diperhatikan
Mereka terus-menerus mengekor pada kamu dan mengatakan bahwa kamu lupa pada mereka, terutama jika kamu sering kencan dengan pacar kamu. Kamu memang tak boleh melupakan teman kamu, namun teman yang baik tidak akan menuntut hal seperti itu.



3. Teman yang membuat kamu mengabaikan kekasih kamu
Ketika kamu keluar dengan kekasih dan teman-teman kamu, mereka terus-menerus mencoba untuk membuat kamu sibuk atau mencoba untuk membagi fokus kamu pada percakapan yang terpisah. Akibatnya, pacar kamu merasa diacuhkan dan tidak nyaman.



4. Mereka tidak menghormati pasangan kamu
Apakah kamu merasa bahwa teman-teman kamu telah mengabaikan kekasih baru kamu atau memperlakukannya dengan tidak hormat? Jika kamu merasakan demikian, kemungkinan besar, insting kamu mengatakan hal yang benar.
5. Teman-teman kamu berbicara buruk tentang kamu

Mereka yang tidak suka dengan hubungan kamu mungkin mencoba untuk selalu menjelek-jelekkan kamu di hadapan pacar kamu. Teman-teman kamu bahkan ingin membuat kamu terlihat buruk di mata pasangan baru kamu.
 
Nah itulah beberapa tanda teman kamu mulai menggangu hubungan cinta kamu dengan kekasih seperti dikutip dari situs merdeka.com.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan