Wednesday, January 30, 2013

10 Kutipan Cinta Romantis Pacaran Jarak Jauh Atau LDR

Cinta jarak jauh tidak selamanya menyakitkan. Walaupun banyak orang pesimis dengan proses pacaran jarak jauh atau long distance relationship (LDR), banyak pasangan LDR yang sukses merajut cinta hingga jenjang pernikahan.


Jika saat ini Anda sedang menjalani LDR, jangan sedih. Kutipan cinta untuk pacaran jarak jauh atau LDR kali ini, kami persembahkan untuk Anda.

# Jangan ukur jarak yang memisahkan kita, ukur saja besarnya cintaku untukmu.

# Aku tidak sabar menunggu hari dimana aku bisa berada dalam pelukanmu lagi.

# Bersama selamanya, tidak akan terpisah. Mungkin jarak memisahkan tubuh kita, tetapi hati kita tidak akan terpisah.

# Aku benci menunggu. Tetapi bila dengan menunggu aku bisa kembali bersamamu, aku akan menunggu selamanya untuk bisa kembali bersamamu.

# Walaupun aku tahu kamu jauh dari sisiku, aku masih bisa melihat senyum manismu dan merasakan hangat pelukanmu.

# Jarak hanyalah masalah kecil ketika seseorang itu sangat berarti bagimu.

# Tenang saja, walaupun aku memikirkan banyak hal, kamu tidak akan pernah hilang dari ingatanku.

# Hubungan asmara yang indah tidak memerlukan janji, waktu dan tempat. Yang dibutuhkan hanyalah wanita yang bisa dipercaya, dan pria yang setia.

# Dimanapun kamu berada, kita masih berada di bawah langit yang sama.

# Kadang, seseorang yang terpisah jarak sangat jauh darimu, mampu membuatmu lebih bahagia dibandingkan orang-orang yang ada di sampingmu.

# Aku akan terus menggenggammu dalam hati, hingga aku bisa menggenggam tanganmu kembali.


sumber : http://sorsow.blogspot.com/2013/01/10-kutipan-cinta-romantis-pacaran-jarak.html

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan