Monday, January 28, 2013

5 Tempat Romantis Untuk Kencan Pertama


tempat romatis untuk kencan 
Bingung merencanakan tempat untuk kencan pertama jangan sampai kencan pertama kamu rusak hanya gara gara tempat yang kamu pilih untuk kencan pertama tidak memiliki suasana yang tidak romatis sedikitpun. Nah berikut ada beberapa tempat romatis untuk kencan pertama kamu ingin tahu tempat apa aja itu simak berikut ini.

1. Pinggiran sungai atau danau
Tidak seua pinggir sungai dan danau bisa dijadikan sebagai tempat romatis untuk kencan pertama kamu dan pasangan. Pilihlah suasana sungai dan danau yang indah tenang serta memiliki lansekap yang indah jika ini sudah terpenuhi suasana kencan pertama kamu dijamin bakal lebih romatis.

2. Kolam renang
Kolam renang tidak hanya bisa kita gunakan untuk berenang tapi juga bisa kamu jadikan tempat romatis untuk kencan pertama. Suasana tenang yang ada di kolam renang bisa menjadi tempat yang nayaman untuk mengobrol bersama pasangan kamu.

3. Taman
Taman bisa menjadi tempat kencan yang asyik dan romantis. Di taman kamu bisa menemukan banyak hal yang bisa kamu bicarakan bersama pasangan. Alhasil, kamu pun tak kehabisan topik untuk diskusi.

4. Pantai
Pantai merupakan salah satu tenpat paling romatis untuk kencan. Katika di pantai kamu bisa saja berjalan di tepi pantai sambil memgang tangan pasangan kamu sambil melihat lihat indahnya pesisir pantai.

5. Kafe
Kafe memang sring digunakan untuk tempat kencan namun jangan sembarangan pilih kafe pilihlah kafe yang tenag dan nyaman untuk kamu berdua.
Nah itulah beberapa tempat romantis untuk kamu yang mau kencan pertama bersama pasangan.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan