Wednesday, January 30, 2013

8 Negara Ini Paling Sering Dikunjungi UFO bag. 2

8 Negara Ini Paling Sering Dikunjungi UFO (2)
Ada tidaknya alien di dunia ini sampai saat ini masih menjadi misteri namun beberapa orang pernah melaporkan jika telah melihat alien ataupun UFO di daerahnya. Dari berbagai hasil laporan, 10 negara berikut memiliki data statistik tentang kunjungan alien terbanyak. Entah, apa sebabnya alien senang ke semua tempat tersebut.


5. Kanada
Banyak kejadian di negara ini, mulai dari sesuatu yg aneh menghilang di hutan atau lingkaran tanaman yang aneh.Stefan Micholak, mengklaim ia mendapat luka bakar oleh knalpot reaktor UFO pada tahun 1967. Hal yang paling terkenal di Kanada adalah Insiden Shag Harbour di Nova Scotia, yakni terlihatnya objek tak dikenal jatuh di perairan tersebut.


6. Jerman
Beberapa penampakan UFO yang paling awal terjadi pada perang dunia II. Semua pilot dibuat bingung oleh kemunculan pesawat-pesawat tempur yang aneh. Desas-desusnya adalah, Nazi mempunyai proyek rahasia dalam menciptakan pesawat tempur. Walau tak diketahui bukti kebenarannya.


7. Prancis
Pada tahun 2007 pemerintah perancis membuat kebijakan yang belum pernah dilakukan sebelumnya, yaitu menyusun semua file UFO dari masa lalu, sekarang, hingga untuk yang akan datang. Mereka berharap bahwa ufologi akan dapat memberikan penjelasan yang tidak dapat mereka jelaskan sebelumnya.


8. Indonesia
Kamu tidak akan pernah mengira jika Indonesia termasuk ke dalam daftar ini, namun Indonesia telah melaporkan jumlah yang sangat banyak terkait penampakan UFO tiap tahunnya. Insiden yang mengagumkan adalah ketika TNI AU mengejar UFO di Surabaya dan berusaha menembaknya, namun UFO itu berhasil menghindar.

Kabar ini beredar bulan Juli 2008, bermula ketika masyarakat sekitar Landasan Udara Juanda melihat cahaya aneh. Salah seorang saksi, Rizqinofa Putra M menceritakan pengalamannya melihat benda aneh dengan mengeluarkan cahaya seperti lampu pada Kamis (24/7/2008) sekitar pukul 19.30 -20.00 WIB. Bahkan dia juga menayangkan rekamannya itu dalam YouTube. 


Baca Juga:
 8 Negara Ini Paling Sering Dikunjungi UFO

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan