Thursday, January 31, 2013

5 Makanan Yang Bikin Wanita Jadi Cantik


makanan bikin cantik 
Setiap wanita pasti menginginkan dirinya terlihat cantik dan seksi berbagai cara biasa akan wanita lakukan untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna. Nah berikut ini ada beberapa makanan yang bisa membuat wanita menjadi lebih cantik kamu mau tahu makanan apa aja itu simak 5 Makanan Yang Bikin Wanita Jadi Cantik berikut ini.

1. Tiram
Jenis kerang ini sebelumnya lebih kondang dengan khasiat zinc untuk meningkatkan gairah seks. Padahal kerang juga memberi manfaat untuk kecantikan kulit wajah.
Mereka yang rentan pada jerawat, sangat disarankan mengkonsumsi tiram. Kerang ini dapat mengontrol peoduksi minyak berlebih pada kulit.

2. Paprica merah
Paprika merah Jika menginginkan kulit super, mulai sekarang kamu harus mulai menggilai buah antioksidan ini.
Menurut American Journal of Nutrition Clinicial, penelitian menyatakan bahwa seseorang yang banyak mengkonsumsi sumber antioksidan dan vitamin C memiliki kulit yang lebih indah dibandingkan dengan lainnya.

3. Wortel
Tidak perlu lagi takut untuk melakukan aktivitas di luar ruangan, saat kamu lupa mengoleskan krim anti UV. Bahkan jika harus duduk ber jam- jam di bawah sinar matahari.
Cara paling tepat menangkal efek buruk adalah kekebalan dari dalam tubuh. Wortel merupakan sayuran terbaik untuk melindungi sensitifitas kulit dari bahaya sinar UV.

4. Salmon
Salmon Cara lain untuk tampil seksi adalah dengan memancarkan aura baik dari dalam. Salmon yang mengadung Omega 3 dapat membantu melawan stres dan menjadikan suasana hati lebih rileks.

5. Jagung
Jagung mengandung banyak nutrisi yang kaya vitamin B1. Di dalamnya terdapat karbohidrat dapat berubah menjadi energi dan vitamin B5 yang bermanfaat membantu fungsi fisologis tubuhdan berperan besar dalam berbagai jenis metabolisme tubuh.
Tidak hanya itu, jagung pun mengandung folat yang baik untuk membantu tubuh menghasilkan sel-sel baru. Tidak hanya terdapat dalam jeruk, vitamin C pun ditemukan dalam jagung dan nutrisi inilah yang membuat jagung baik sebagai menu diet harian.

Nah itulah beberapa makanan yang bisa membuat kamu jadi terlihat lebih cantik.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan