Thursday, January 31, 2013

5 Panggilan Darurat Yang Aneh dan Bikin Heboh

Panggilan darurat merupakan panggilan yang sangat penting untuk cepat direspon sebab panggilan darurat berarti pangilan bahaya yang harus segera mendapatkan pertolongan secepat mungkin. Namun terkadang ada beberapa panggilan darurat yang terkadang aneh dan konyol untuk di berikan pertolongan. Nah berikut ini ada beberapa panggilan darurat yang aneh dan menghebohkan ingin tahu panggilan seperti apa itu simak 5 Panggilan Darurat Yang Aneh Dan Heboh berikut ini.
1. Penis Pemain Sirkus nyangkut di Vacuum Cleaner
Pangilan darurat aneh
Seorang pemain sirkus ketika ingin melakukan aksinya terhadap vakum cleaner dan penisnya sepertinya mengalami celaka ktika melakukan aksinya entah karena ia lalai atau apa sebuah vakum cleaner tiba tiba manyedot penisnya dan disekitar lubang vakum cleaner itu telah diberi lem besi yang mengakibatakan penis tukang sirkus ini melekat di vakum cleaner. Untuk menyelamakan penisnya kemudian tukang sirkus ini menelpon 911 untuk meminta pertolongan medis untuk melepaskan penisnya.
 2. Vibrator yang dikira bom
alat bantu seks menghebohkan kantor pos rusia
Kantor pos di Rusia dihebohkan dengan paket yang mereka duga sebagai bom sebab sebuah paket yang akan dikirimkan ketempat tujuan ini tiba tiba bergetar dan mengeluarkan getaran, hal ini membuat petugas kantor pos takut dan panik sehinga mereka memutuskan untuk menelpon tim penjinak bom Rusia. Ketika tim penjinak Bon datang mereka kemudian mengamankan kantor pos itu dan langkah selanjutnya adalah melakukan observasi terhadap paket yang di duga bom tersebut. Tim penjinak bom yang berhasil membuka bungkusan tersebut sepertinya harus kecewa ternyata yang mereka buka adalah sebuah alat batu seks jenis Vibrator. Setelah diketahui jika paket yang di duga bom tersebut adalah vibrator suasana tegang pun mencair menjadi bahan candaan.
3. Tim SWAT Menggrebek  Rumah Karena tertipu
tim SWAT salah gerebek rumah
Stephanie Milan sepertinya tidak pernah menduga jika hari itu ia akan di gerebek oleh sebuat tim khuss SWAT. Secara tiba tiba segerombolan pasukan tim SWAT masuk dan mendobrak rumah Stephanie Milan dengan senjata lengkap tim SWAT mengacungkan senjatanya ke Stephanie Milan dan diminta untuk tiaprap sementara tim SWAT lainya mengeledah rumah Stephanie Milan setelah pengeledahan ternyata tim SWAT tidak mendapatkan apa yang mereka cari. Tim SWAT melakukan pengerebekan rumah Stephanie Milan karena mendapatkan ancaman bom di sebuah wilayah Kota Evansville, Indiana, dari seorang tak dikenal. Kemudian TIM SWAT melakukan pelacakan alamat ip yang dimiliki oleh komputer Stephanie. Namun ternyata Tim SWAT kecolongan karena yang mereka masuki adalah rumah yang salah, sepertinya seseorang yang jahil menggunakan Wi-Fi Stephanie yang tidak dipasang password.
4. Tersesat di ladang Jagung
tersesat di ladang jagung
Stu keluarga memutuskan kala itu untuk jalan jalan di sebuah ladang jagung yang sangat luas namun malangnya ketika mereka ingin pulang ternyata mereka terseat dan tidak berhasil menemukan jalan menuju pintu keluar karena panik sang ibu dalam keluarga tersebut kemudian menelpon 911 untuk meminta pertolongan, polisi yang mendapatkan laporan pun kemudian melakukan petolongan terhadap satu keluarga yang tersesat di dalam ladang jangung polisi pun berhasil menyelamtkan satu keluarga yang tersesat ini. Ketika ditemukan jarak mereka hanya 25 kaki dari gerbang ke luar ladang.
5 Macet gara gara babi
8045191_448x252
Kawanan babi yang lepas dari truk pembawa babi membuat macet di jalanan kota Morrisville  beberapa pengendara yang risau karena kemacetan yang  ditimbulka  babi ini tidak juga selsai akhirnya memutuskan untuk meminta pertolongan dengan menelpon 911. Petugas yang mengetahui ini kemudian meluncur dan mengamankan para babi yang lepas, kemudian babi babi ini dibawa ke sebuah perlindungan hewan untuk menanti pemilik babi untuk menebus babi babi mereka yang telah lepas.
Nah itulah bebrapa pangilan darurat yang sedikit aneh dan membuat beberapa orang heboh.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan