Saturday, January 19, 2013

Wisata Ekstrem di Jalur Sepeda Motor Tertinggi di Dunia

jalur motor ekstrem.

Ada sebuah jalur motor paling menerikan di India yakni sebuah jalan motor tertinggi di dunia tinggi jalur motor ini mlebihi ketinggian pesawat terbang.

Bagi yang suka dengan petualangan motor yang ekstrem sepertinya jalur motor di India ini menjadi salah satu tempat yang harus kamu kunjungi dan kamu rasakan sensasi berbedanya. Jalur motor 1.300 kilometer yang mengarungi India ini akan membawa kamu melampaui ketinggian pesawat terbang.

Jaur motor ini harus ditempuh dengan jalan yang memutar yang akan menyinggahi beberapa desa di India Bahkan, tiga daerah yang dilewati akan mencapai titik tertinggi di dunia, seperti di daerah Khardung La yang berada di utara India dan Ladakh yang hanya dapat diakses tiga kali selama setahun.

Selama kamu melewati jalan ini kamu akan mnikmati beberapa pemadangan indah seperti hamparan salju di Gunung Himalayah Bahkan, tiga daerah yang dilewati akan mencapai titik tertinggi di dunia, seperti di daerah Khardung La yang berada di utara India dan Ladakh yang hanya dapat diakses tiga kali selama setahun.

Namun untuk melihat pemandangan indah ini kamu tidak diperbolehkan melihatnya lama lama hanya di izinkan 1 jam saja jika lebih dari itu maka kamu akan berhalusinasi jika sudah sampai dibawah nati.

Dalam mengikuti perjalanan di Jalur motor ini biasa panitia hanya membawa sebanyak 24 peserta, termasuk mekanik yang akan membantu menjaga stamina motor yang dikendaria peserta.

Nah tertarik untuk menikamti sensasi jalur motor ekstrem tertinggi di dunia ini ?

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan