Saturday, January 19, 2013

5 Kebohongan Seputar Pernikahan

kebohongan pernikahan 
Ternyata banyak kebohongan yang tidak diketahui seputar pernikahan, kebohongan pernikahan ini bisa kamu jadikan pelajaran ketika menikah nanti.
Bagi orang yang belum menikah pasti belum tahu ya seperti apa itu kehidupan pernikahan dan hanya bisa menduga dan menebak nebak saja, sebenarnya ada beberapa kebohongan yang harus kamu ketahui tentang pernikahan nah kamu mau tahu kebohongan seperti apa itu simak 5 Kebohongan Seputar Pernikahan berikut ini.

1. Kebohongan  Pernikahan Tidak akan kesepianTernyata masih banyak orang merasakan kesendirian walaupun ia sudah menikah. Biasanya ini terjadi pada wanita yang bersuamikan pria paling sibuk karena urusan pekerjaan. Karena hal ini menjadikan wanita seringkali merasa sengsara, menderita, dan merasa kesepian.
Bagi calon pasangan yang kesepian dan merasa bahwa pernikahan akan solusi, perlu menganalisa dan mengidentifikasi apa yang dirasakan satu sama lain.
 
2. Kebohongan  Pernikahan Seks setiap saatBanyak pasangan yang terus menerus bertengkar karena tidak memiliki cukup seks.
Mungkin salah satu dari pasangan tersebut beranggapan bahwa dengan menikah dapat memuaskan hasrat seksualnya. Tapi sayanganya itu tidak terjadi karena tergantung pada libido, serta makna seks pada masing-masing pasangan.
 
3. Kebohongan  Pernikahan Wanita tak perlu bekerja
Banyak wanita berpikir bahwa dengan menikah berarti secara finansial akan baik dan aman. Kenyataannya, finansial tak bisa diraih dengan mudah jika dilakukan seorang diri. Dianjurkan untuk para istri mendiskusikan masalah finansial secara bersama-sama.
 
4. Kebohongan  Pernikahan Keluarga besar yang bahagia
Sebagian besar dari pasangan dikondisikan untuk dapat memenangkan cinta dan kasih sayang dari mertua.
Pasangan tersebut berusaha sekuat tenaga berharap untuk dicintai oleh mertua dan merasa bingung ketika perasaannya tidak berbalas.
Memberikan rasa hormat dan cinta bukan merupakan hal yang salah. Tapi, jangan terlalu berharap hal yang sama terjadi juga pada Anda.
 
5. Kebohongan  Pernikahan Kehadiran seorang anak dapat memperbaiki segalanya
Banyak pasangan merasa bahwa ketidakbahagian dalam pernikahan disebabkan karena tidak memiliki momongan.
Hal ini dapat menjadi kesalahpahaman karena jika tidak ada kecocokan, seorang anak dapat lahir dalam situasi yang tidak tepat dan dapat membuat situasi pernikahan semakin tidak terselesaikan.
Nah itulah beberapa kebohongan yang terjadi selama pernikahan.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan