Saturday, January 19, 2013

5 Acara Pernikahan Paling Aneh

Melangsungkan Acara pernikahan bukan lah perkara yang mudah selain telah memiliki dana yang cukup konsep pernikahan dan bentuk acaranya merupakan hal yang haerus benar benar diperhatikan jika mau pesata pernikahan kamu mau berjalan dengan sukses. Nah bagi kamu yang saat ini mau melakukan pesta pernikahan mungkin pesta pernikahan aneh berikut ini bisa kamu coba mau tahu seperti apa pesta pernikahan yang aneh simak 5 Acara Pernikahan Paling Aneh berikut ini.
1. Pernikahan Gantung
Pernikahan Gantung
Pernikahan gantung merupakan pernikahan yang paling mengerikan kamu badan akmu akan digantung dengan pengatung besi ketika mengucapkan janji pernikahan. Pernikahan gantung dilakukan pierced Smurf pada tanggal 20 April di New Orleans dengan gaya ala punk dengan baju berwarna hijau badan.
2. Menikah ditoko sepatu T.J. Maxx 

Sepertinya belum ada ya orang yang melakukan pernikahan ditoko sepatu. Lisa Satayut sebelum menikah dengan pasanganyapernah bermimpi jika mereka berdua menikah disebuah toko sepatu sepertiny mimpinya ini membuat inspirasi baru tentang acara pernikahan yang memang mau dilakukan dengan pasanganya. Akhirnya lisa dan pasanganya sepakat untuk melakukan pernikahan dengan pasanganya disebuah toko spatu bernama T.J. Maxx lorong 8 Lisa menikah dengan Drew Ellis pada lorong penjualan sepatu ukuran 8. Pengantin wanita yang menyebut dirinya sebagai “Maxxinista” mengenakan gaun sifon putih tanpa tali, dengan sarung tangan hitam panjang dan sandal gaya gladiator warna hijau. Yang unik dari pernikahan ini adalah ketika terjadi acara pernikahan toko sepatu ini tetap buka dan acara pernikahan dilihat langung oleh para pembeli ditoko sepatu.
3. Pernikahan Nol Gravitasi Pertama di Dunia

Pasangan asal New York, Erin Finnegan dan Noah Fulmor terbang melayang ribuan meter di atas teluk meksiko untuk menggelar pesta pernikahan nol gravitasi pertama di dunia.
Pasangan ini mengucapkan sumpah pernikahan dan bertukar cincin dengan beberapa kesulitan – mereka harus saling berpegangan dan meraba-raba saat moment ciuman di pesawat hampa udara. Pernikahan itu digelar di pesawat 727-200 modifikasi khusus Boeing, G-FOrce One yang dioperasikan oleh Zero-G – Sebuah perusahaan penerbangan yang menawarkan pengalaman melayang di ruang hampa udara.
4. Pesta Pernikahan Terbesar di Bawah Laut

Colombi dan Giampiero Giannoccaro pada 12 Juni 2010 melakukan pernikahan yang sedikit unik mereka memilih lokasi pernikahan dibawah laut alhasil semua peserta pernikahan harus masuk kedalam laut untuk menghadiri acara pernikahan gila ini.
5. Rappeling Wedding

Kedua paangan ini Jian Dezhang (27) dan Tie Guangju (26) bekerja sebagai eksterior gedung-gedung tinggi, setiap hari kedua mempelai ini selalu bergelantungan diatas tali, sepertinya profesinya ini dibawa dalam acara pernikahan mereka, mereka berdua menikah dengan bergelantungan diatas tali disebuah gedung.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan