Sunday, January 13, 2013

Ada Hujan Warna Warni di Sri Lanka


hujan warna 
Ada sebuah fenomena aneh di Sri Lanka yakni hujan warna warni jadi hujan yang turun memiliki aneka waran penasaran seperti apa  hujan warna warni di Sri Lanka ini.
Ada sebuah fenomena hujan aneh di Sri Lanka yakni hujan Warna warni yang terjadi di berbagai daerah di Sri Lanka. Media Sri Lanka melaporkan telah terjadi hujan berwarana yang berbeda beda disetiap derah di Sri LankaHujan berwarna merah dilaporkan terjadi di wilayah Provinsi Uva, sedangkan hujan berwarna biru sempat terlihat di wilayah uara negara itu.

Tidak hanya itu saja warga juga pernah menyaksikan adanya hujan yang berwarna berwarna kuning dan hijau. Para peneliti di Sri Lanka masih mencari tahu apa penyebab terjadinya hujan warna warni yang terjadi di Negara Sri Lanka. Para ilmuan berpendapat bahwa warna yang terjadi pada hujan bisa saja dipengaruhi pleh apa yang terdapat pada air hujan contohnya saja warna warna merah muncul akibat hujan tersebut mengandung alga yang memiliki warna kemerahan, sedangkan warna yang lainnya dapat disebabkan oleh debu yang ada di langit ketika hujan itu turun.

Fenomena hujan berwarna ini juga pernah di alami oleh beberapa ngegara lainya seperti di India dan Afganistan

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan