Sunday, January 13, 2013

5 Cara Memutihkan Kulit Leher

kulit leher putih 
Cara memutihkan kulit leher yang kelihatan gela agar kamu terlihat cantik dan bersih mau tahu cara Memutihkan Kulit Leher yang gelap simak berikut ini  ?
Kulit leher yang terlihat hitam pastinya membuat penampilan kamu tidak cantik salah satu penyebab yang membuat kulit leher hitam adalah masih adanya beberapa kotoran yang sulit untuk hilang sebab dileher terdpat beberapa k lipatan yang membuat debu dan kotoran mudah terjebak di dalamnya.  Nah berikut ini ada beberapa cara memutihkan kulit leher yang hitam ingin tahu apa aja caranya simak 5 Cara Memutihkan Kulit Leher berikut ini.
1. Lemon
Lemon tidak hanya menghilangkan sel-sel kulit mati, tetapi juga membantu membersihkan kulit. Pijat leher dengan potongan lemon secara teratur. Ini akan melarutkan kotoran dan juga memutihkan leher Anda.
2. Melembapkan
Untuk menjaga leher tetap bersih dan lembut, selalu oleskan body lotion, krim atau pelembap pada leher setelah mandi. Untuk menghilangkan kotoran dari lipatan leher, oleskan body lotion dan pijat agak keras. Biarkan selama 2-3 menit dan kemudian bilas dengan air hangat.
3. Pijat dengan air tajin
Air tajin adalah obat yang efektif untuk membersihkan dan memutihkan leher. Pijat leher dengan air tajin selama 10 menit sebelum mandi. Kemudian bilas hingga bersih.
4. Yogurt dan spons mandi
Untuk menghilangkan kotoran di leher, gosok leher secara teratur dua atau tiga kali dalam seminggu. Ini merupakan salah satu solusi yang paling penting untuk memutihkan leher yang gelap. Celupkan spons mandi ke dalam semangkuk yogurt dan pijat leher dengan itu. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes lemon untuk mendapatkan hasil maksimal. Gosok leher selama 5 menit sebelum mandi.
5. Lemon dan garam
Pengelupasan kulit dapat membantu menghilangkan sel kulit mati dan juga memutihkan kulit Anda. Potong lemon dan bubuhkan pada semangkuk garam. Gosokkan secara perlahan pada leher dan biarkan selama 2-3 menit. Bilas dengan air hangat dan kemudian bersihkan leher.
Nah itulah beberapa cara untuk memutihkan kulit leher yang menghitam.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan