Wednesday, January 23, 2013

7 Cara Hilangkan Bau Badan Untuk Wanita


bau badan wanita 
Babu badan tidak hanya terjadi pada pria saja ternyata wanita juga sering mengalami masalah bau badan. Nah bagi kamu wanita yang saat ini sedang mengalami masalah bau badan berikut ini ada beberapa cara untuk menghilangkan bau badan secara alami. Mau tahu cara seperti apa untuk mengatasi bau badan simak 7 Cara Hilangkan Bau Badan Untuk Wanita berikut ini.

1. Campurkan sedikit baking soda ke dalam air mandi Anda. Bilas tubuh Anda dengan ramuan ini, khususnya pada ketiak. Kemudian bersihkan dengan handuk bersih.
2. Baking soda juga dapat digunakan setelah penyemprotan deodoran. Semprotkan deodoran pada ketiak dan kemudian usapkan sedikit baking soda pada ketiak Anda.
3. Anda juga dapat mencampur air perasan jeruk nipis dan baking soda. Cara terbaik adalah gunakan pasta ini pada malam hari.
4. Salah satu tips untuk mencegah bau badan secara alami adalah mandi dengan teratur. Jika tubuh Anda sedang berkeringat lebih, mandi dua kali sehari.
5. Selalu mengeringkan ketiak Anda sebelum mengenakan pakaian. Hal ini mencegah kemungkinan munculnya keringat.
6. Pastikan ketiak tetap bersih. Anda juga bisa menjaga kebersihan diri dan melindungi kulit dari infeksi dan penyakit.
7. Gosokkan irisan mentimun pada bagian ketiak setelah mandi. Mentimun memiliki kandungan antioksidan yang dapat membunuh bakteri dan mencegah pembentukan bau badan.
Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan bau badan cara di atas adalah cara untuk menghilangkan bau badan untuk wanita ya.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan