Tuesday, January 1, 2013

5 Selebritis Wanita Yang Lahir di Awal Tahun Baru

Lahir di Awal tahun baru sepertinya menjadi sebuah hari yang sepesial sebab hari kelahiran kamu akan di rayakan oleh seluruh manusia sejagad yang juga merayakan pergantian tahun dan menyambut tahun yang bari. Seperti 5 Seleberiti wanita berikut ini hari kelahirnaya sangat sepesial karena mereka lahir di Awal tahun baru yang akan di rayakan seluruh manusia di dunia. Kamu ingin tahu selebritis wanita siapa saja yang lahir di Awal Tahun simak 5 Selebritis Wanita Yang Lahir di Awal Tahun Baru berikut ini.
1. Valentina Cortese
valentina-cortese
Valentina Cortese lahir pada awal tahun 1923 di Kota Milan, Italia. Dia seorang aktris Negeri Pizza telah membintangi beberapa film namun The House on Telegraph Hill paling tersohor  bergenre horor membuat namanya terkenal.
Sejak membintangi film itu Valentina terkenal menjadi ratu horor se-Italia. Bila di sini, dia mirip Susana.
2. Michele Mercier
michele-mercier
Michele Mercier lahir pada awal tahun 1939. Dia aktris Prancis paling ternama di negaranya dan sudah bermain puluhan film serta bekerja sama dengan beberapa sutradara kelas dunia seperti Jean-Pierre Melville, Dino Rizi, hingga Mario Bava.
Wajahnya yang rupawan membuatnya menjadi aktris paling menawan di era dia. Mantan perdana menteri Italia Silvio Berlusconi bahkan pernah mengejar untuk mendapatkan cintanya
3. Susannah McCorkle
susannah-mccorkle
Susannah McCorkle lahir pada awal tahun 1946. Dia merupakan musisi jazz kulit putih perempuan pertama di Amerika Serikat. Dia menelurkan albumnya dalam berbagai bahasa seperti Brasil, Prancis, dan Italia.
Kehidupan McCorkle penuh liku-liku. Selain album-albumnya kurang laku, dia juga menderita sakit kanker payudara. Meski mampu bertahan namun banyak hal membuatnya depresi. Akhirnya pada 2001, McCorkle ditemukan tewas bunuh diri di apartemen miliknya di Kota Manhattan.
4. Paula Tsui
paula-tsui
Paula Tsui lahir pada awal tahun 1949. Dia menjadi penyanyi Wilayah Administrasi Hong Kong paling populer. Perempuan ini juga mencatat rekor dunia dengan mengadakan konser sebulan penuh di pelbagai wilayah Asia.
Tsui menikah dengan seorang penyiar radio pada 1979. Pernikahannya dirahasiakan selama hampir satu dekade. Pada awal 1990-an dia mau berterus terang soal perkawinannya itu pada publik Hong Kong.
5. Marlene Lawston
marlene-lawston
Marlene Lawston paling muda diantara perempuan lahir pada awal tahun yakni 1998. Dia tercatat aktris cilik Amerika Serikat memulai karirnya dengan membintangi film Flightplan. Lawan mainnya tidak tanggung-tanggung yakni aktris Jodie Foster yang sering meraih beberapa penghargaan bergengsi di kancah Hollywood.
Terakhir Marlene berakting di serial drama televisi Blue Blood dua tahun lalu. Kini dia berkosentrasi pada pendidikannya.
Nah itulah beberapa selebritis wanita yang lahir pada awal tahun baru.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan