Tuesday, January 1, 2013

Sekolah Unik Untuk Jadi Nabi di Israel


sekolah jadi Nabi 
Ada sebuah sekolah yang tak biasa di Israel yakni sekolah yang mengajarkan para muridnya untuk maenjadi seorang Nabi.
Sekolah bernama Cain and Abel School for Prophet sepertinya bukan sekolah biasa yang ada pada umunya siapa saja yang lulus dari sekolah ini akan bergelar Nabi dan diberikan sertifikat resmi kenabian yang diperoleh di sekolahnya.
Selain memberikan gelar nabi sekolah ini juga memberikan kebebsan bagi semua para muridnya tidak ada pakiyan seragam di sekolah ini serta para siswa didalam kelas bisa bebas melakukan apa pun bahkan keluar ruangan untuk sekedar merokok.
Disekolah ini semua murid akan diajarkan tentang nabi dan ketuhanan seperti arti mimpi, klasifikasi malaikat, dan misteri roh kudus. Mereka belajar bagaimana membedakan perasaan batin seseorang dari perilaku eksternal dan penampilan.
Guru disekolah ini cuman ada satu yakni bernama Shmuel Hapartzy, Hapartzy menjelaskan kurikulum yang dipakai di sekolah tersebut adalah mengikuti sifat-sifat seorang nabi. Sehingga, jika murid-muridnya sudah bisa menguasai kurikulum yang diajarkan, mereka bisa mendapatkan ijazah bergelar nabi.
“Di masa lalu ada nabi. Tetapi sekarang, di zaman modern, Ketuhanan ada pada semua orang. Kita hanya perlu membuka mata kita untuk itu,” kata Hapartzy, seperti dinukil dari AP.
Untuk belajar dan mendapatkan gelar nabi para siswa harus mengeluarkan uang sebsar 200 shekel (sekira 53 dolar AS) dan para siswa hanya perlu mengikuti 40 kelas singkat untuk lulus dari sekolah ini.
Sekolah aneh ini sendiri berada di di selatan Tel Aviv yang merupakan pusat keagaman di Israel.
Nah kamu tertarik untuk menjadi Nabi sekolah kesini aja.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan