Tuesday, January 1, 2013

5 Posisi Tidur Yang Bikin Mesra


posisi tidur mesra 
Posisi tidur ternyata bisa bikin kemesraan terjadi antara kamu dan pasangan lho.
Bagi sebagian orang sering tidru dengan posisi yang biasa biasa padahal ada beberapa posisi tidur yang bisa membuat mesra antara kamu dan pasangan ketika ada di tempat tidur. Nah kamu mau tahu posisi tidur seperti apa yang bisa membuat mesera antara kamu dan pasangan simak 5 Posisi Tidru Yang Bikin Mesra berikut ini.

1. Kepala Anda bersandar di bahunya.
Ini merupakan posisi yang paling banyak dilakukan dan dianggap paling nyaman. Posisi tubuhnya terlentang dan kepala Anda berada di bahunya. Posisi ini memungkinkan dia untuk memeluk Anda dan memberikan rasa nyaman. Menjadi salah satu bentuk sikap melindungi yang bisa memuaskan ego pria. Tak hanya itu, pelukan balik yang Anda berikan akan membuatnya merasa lebih dekat. Biasanya, momen ini sangat efektif untuk bercerita atau berkeluh kesah satu sama lain.



2. Kepalanya di bahu Anda.

Kebalikan dari posisi tadi, terkadang si dia juga ingin merasa dilindungi dengan meletakkan kepalanya di bahu Anda. Walau ada sebagian besar pria enggan melakukannya karena merasa posisi itu membuatnya merasa “tidak jantan”, namun cara ini sangat efektif untuk memberinya rasa nyaman saat ia sedang dilanda masalah dan merasa sedih. Sedang sebagian pria lainnya menganggap kalau tubuh perempuan lebih empuk dan nyaman dari bantal mana pun.

3. Posisi T.
Posisi ini hampir mirip dengan bentuk huruf T. Pasangan tidur berdekatan dan kepala Anda tepat berada di antara dada dan perutnya. Dengan begitu ia lebih leluasa untuk membelai rambut serta wajah Anda. Menurut penelitian, posisi tidur ini bisa membuat pria  berfantasi nakal soal seks oral, karena kepala Anda berada dekat dengan Mr P. Dengan begitu keintiman dan gairah si dia bisa tetap terjaga.

4. Memeluk dari samping.
Ingin merasa terlindungi, nyaman, dan dicintai? Minta pasangan melakukan posisi tidur menyamping dan ia memeluk Anda dari belakang. Selain membuat dia merasa memiliki Anda sepenuhnya, secara psikologis ia akan merasa nyaman karena ada seseorang yang bisa menjadi “sandaran” hidup. Walau tubuh sudah lelah karena aktivitas ekstra di hari ini, posisi tidur ini bisa menjaga gairah pria, sebab memungkinkan jemarinya bebas menyentuh tubuh Anda.

Menurut Todd Sinett dalam bukunya The Truth About Back Pain, posisi tidur menyamping dengan lutut sedikit ditekuk sangat baik untuk pasangan yang memiliki masalah tulang punggung.

5. Memeluk dari belakang.

Kebalikan dari posisi sebelumnya, posisi tidur ini membuat Anda puas memeluk si dia dari belakang dan membuktikan kalau Anda memilikinya sepenuhnya. Sedang dari sisi pria, mereka akan merasa dicintai dan diinginkan. Apalagi bila Anda dan dia habis bertengkar atau berselisih, posisi tidur ini efektif membuat hatinya melunak dan menyelesaikan segalanya dengan cara baik. Namun, posisi tidur ini akan membuar Anda tidur sedikit tengkurap, jadi jangan terlalu sering melakukannya karena berpotensi menimbulkan kerutan di wajah.

Nah itulah beberapa posisi tidur yang bisa membuat kamu dan pasangan semangkin mesra ketika ada ditempat tidur. Apa kamu mau mencoba posisi tidur diatas ?

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan