Thursday, January 10, 2013

5 Printer Dengan Fungsi Yang Cukup Aneh

Kamu pasti sudah pada tahu ya fungsi printer namun pasti kamu belum pernah jumpa kan dengan printer printer dengan fungsi aneh. Nah seperti 5 printer ini memiliki fungsi yang tak biasa dan tergolong aneh selain fungsinya yang aneh printer ini juga memiliki bentuk yang aneh juga. Penasaran printer apa aja yang memiliki fungsi yang aneh simak 5 Printer Dengan Fungsi Yang Cukup Aneh berikut ini.
1. PrintBot
printbot
PrintBot sebuah printer unik yang dibuat menggunaka mesin inkjet bekas dan berbagai komponen printer lainnya. Fungsi utama printer ini adalah untuk membuat tulisan di lantai dengan bubuk di lantai jadi jika kamu mau meningalkan pesan di lantai bisa menggunakan printer ini.
2. Coffee Printer
coffee-printer
Coffee Printer merupakan printer yang digunakan untuk mencetak tulisan diatas secangkir kopi unikya ada printer yang seperti ini.
3. Pencil Printer
pencil-printer
Printer ini dapat mencetak pesan kamu dalam bentuk warna pensil sebagai konsep dari hasil cetakan, sehingga kamu dapat mengubah kesalahan yang kamua buat sebelum kamu mencetaknya dengan tinta asli. Pemakaian tinta yang terbuang karena kesalahan tulisan pun akan berkurang. Sebuah solusi hijau untuk kebutuhan pencetakan.
4. Toast Printer
5 Printer dengan Fungsi Aneh
Printer unik ini tugasnya adalah untuk mencetak tulisan diatas sepotong roti. Jadi kamu bisa membuat berbagai tulisan unik diatas roti yang biasa kamu jadikan untuk sarapan pagi.
5. Candy Printer
candyfab
Dengan menggunakan perangkat pemanas, mesin bermotor dan banyak gula, CandyFab 4000 berfungsi mirip dengan printer tiga dimensi, yang dapat mencetak lapisan permen gula menjadi berbagai macam bentuk seperti yang kamu inginkan.
Nah tertarik untuk memiliki salah satu printer unik diatas ?

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan