Thursday, January 10, 2013

5 Kebiasaan Wanita Yang Bikin Pria Bergairah


pria bergairah 
Membuat pria bergairah tidak selamanya harus dengan meperlihatkan kecantikan dan keseksiaan ternyata dengan melihat beberapa kebiasaan wanita sehari hari ternyata bisa membuat pria bergairah. Nah berikut ini ada beberapa kebiasaan wanita yang bisa membuat pria bergairah ingin tahu apa aja itu ? Simak 5 Kebiasaan Wanita Yang Bikin Pria Bergairah berikut ini.
1. Memasak makanan kesukaan
Dengan memasakan masakan kesukan pria maka pria akan semangkin sayang dan selalu bergairah pada padanganya sebab dengan memasakan masakan kesukan berati kamu dianggap lebih perhatian pada sang pria.
2. Melakukan yoga
Pri bisa bergairah ketika melihat wanita melakukan yoga tidak hanya itu saja pria juga akan kagum dengan apa yang kamu lakukan dengan beryoga seperti usaha untuk mendapatkan tubuh yang indah dengan yoga.
3. Pakaian dalam warna putih
Kebiasaan wanita menggunakan pakaiyan dalam berwarna putih ternyata bisa membangkitkan gairah pria sebab bagi pria warna putih melambangkan suci dan menunjukkan kedewasaan seorang wanita.
4. Tidak memakai bra
Setiap pria pasti akan langsung bergairah ketika melihat wanita tidak menggunakan bra. Sebab payudara wanita yang terlihat tanpa penutup merupakan pemandangan paling indah bagi pria.
5. Melontarkan humor nakal
Kelebihan banyak pria adalah mampu menghibur wanita dengan humor yang tidak terduga. Sementara itu, wanita juga seharusnya bisa melontarkan humor, terutama yang sedikit berbau nakal, jika ingin membuat pasangannya bergairah.
Nah itulah beberapa kebiasaan wanita sehari hari yang bisa membuat pria bergairah.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan