Saturday, January 19, 2013

5 Artis Korea Yang Mengidap Penyakit Aneh

Siapa saja bisa menderita penyakit aneh salah satunya adalah beberapa artis Korea berikut ini mereka menderita penyakit yang aneh dan lanka sehinga tidak diketahui apa obatnya dan apa penyebabnya. Nah kamu ingin tahu artis korea siapa saja yang menderita penyakit aneh simak 5 Artis Korea Yang Mengidap Penyakit Aneh berikut ini.
1. Kim Kyung Ho
penyakit aneh artis
Kim Kyung Ho salah seroang Penyayi rokc wanita Korea menderita penyakit yang sedikit aneh dan jarang di deita oleh banyak orang Kim Kyung Ho menderita penyakit yang diberi nama Avascular necrosis penyakit ini membuat kematian pada jaringan tulang karena kurangnya suplai darah. Setidaknya Kim menderita penyakit ini selama 2 tahun dan akhirnya bisa sembuh dari penyakit aneh ini.
2. Han Ji Min
3T52O893TYOI
Aktris cantik Han Ji Min ternyata pernah menderita Meniere. Meniere adalah gangguan yang menyerang telinga bagian dalam dan spontan menyebabkan vertigo, dibarengi dengan gangguan pendengaran yang fluktuatif, telinga berdenging (tinnitus), dan rasa tekanan di telinga.
3. Yoo Ji Tae
35628935
Yoo Ji Tae menderita penyakit yang sama dengan Han Ji Min yakni Meniere sehinga membuatnya tidak boleh terlalu letih dan lelah.
4. Kim Ji Young
Kim Ji Young
Kim Ji Young menderita penyakit hematoma  penyakit ini menyebabkan mengumpulnya darah di satu tempat dibluar pembuluh darah pada punggungnya. Kim Ji Young telah melakukan 8 kali oprasi namun belum sembuh juga akhirnya Kim Ji Young pernah menulis surat untuk menyiapkan kematian dirinya.
5. Yoon Jong Shin
87239ght
Musisi dan MC Yoon Jong Shin menderita penyakit Crohn yang hingga kini belum ditemukan obatnya. Crohn adalah radang pada lapisan saluran pencernaan yang dapat menyebabkan sakit perut, diare parah, dan kekurangan gizi.

Nah itulah beberapa artis korea yang menderita penyakit aneh.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan