Tuesday, January 22, 2013

Unik Celana Leging Ini Seperti Meleleh


celana leging unik 
Ada sebuah leging unik yang jika dilihat secara kasat mata akan terihat jika celana leging ini memlelhkan sebuah cairan.

Tren mode busana saat ini memang mengalami peningkatan para pembuat busana berlomba lomba dalam membuat sebuah desain busana yang menarik di pandang mata namun sebuah perusahan busana asal Jerman ini sepertinya memiliki ide unik ketika membuat sebuah legingnya.

Lini fashion perusahan busana asal Jerman baru baru ini mengeluarkan sebuah produk leging terbarunya yang diberi nama URB Clothing leging buatan perusahan busana ini sangat unik sebab leging yang dikenakan  seolah olah mengeluarkan carian dari paha kamu.

Perusahan busana ini tidak hanya membuat leging unik ini utuk wanita saja ternyata mereka juga membuat celana leging unik ini untuk pria. Nah khusus untuk pria bahannya diklaim dibuat dari stoking hitam atau bening tipis dengan lateks atau lapisan tipis bedak bayi sehingga menimbulkan efek yang nyata. Namun desainnya tidak dibuat untuk penggemar warna gelap dan suram.

Desain legging ini cukup unik dan terlihat mencolok dengan penggunaan efek glitter atau warna neon. Sedangkan untuk pria lebih standar dengan lelehan warna hitam, seperti tumpahan tinta.

Untuk mendapatkan leging unik ini setidaknya kamu harus menyediakan uang sebesar USD 50 (Rp 484 ribu) hingga USD 130 (Rp 1,2 juta) per pasang. Cukup mahal memang namun asal kamu tahu saja pembuatan celana leging ini dikerjakan secara manual lho oleh manusia.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan