Tuesday, January 22, 2013

5 Hal Yang Tidak Diperhatikan Pria Ketika Berhubungan Seks


berhubungan seks 
Ketika berhubungan seks wanita terkadang khawatir dengan beberapa hal yang akan diperhatikan oleh pria seperti berat badan, bentuk vagina ataupun adanya bekas luka disekitar organ intim kamu namun ternyata pria tidak memperhatikan hal hal itu ketika bercinta atau berhubugan seks nah berikut ini ada beberapa hal yang tidak pernah diperhatikan pria ketika bercinta dengan pasanganya ingin tahu hal hal apa aja itu simak 5 Hal Yang Tidak Diperhatikan Pria Ketika Berhubungan Seks berikut ini.

1. Kelebihan berat badan
Kelabihan berat badan yang dialami wanita terkadang membuat wanita tidak percaya diri ketika berhubungan seks namun kamu jangan khawatir ketika pria berhubungan seks dengan wanita pria tidak pernah memprihatikan bentuk atau berat badan wanita yang ada di pikiran pria hanya lah nafsu untuk berhubungan seks jadi yang ada didalam pikiran pria bentuk tubuhkamu hanya seksi dan mengairahkan.

2. Bentuk payudara
Bentuk payudara yang indah merupakan banyak impian pria jika payudara bentuknya kurang indah terkadang wanita akan malu jika dilihat pasanganya namun kamu jangan khawatir walaupun payudara kamu tidak sempurna pria tidak akan memperhatikan bentuk payudara kamu sebab pria tidak ada waktu untuk memprihatikan itu ketika bercinta pria pasti hanya asik untuk memainkan payudara kamu.
3. Jerawat di punggung
Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit yang mulus dan indah namun terkadang selalu aja masalah dengan kulit seperti jerawat atau bisul hal ini terkadang membuat malu wanita ketika bercinta dengan pasanganya namun buang jauh jauh tentang itu faktanya pria kurang mempedulikan tentang kulit kamu yang ada jerawat atau bisul.

4. Bulu badan
Kamu  tak sempat mencukur bulu kaki, tangan, atau melakukan bikini wax sebelum bercinta? Jangan khawatir, hal itu tak akan membuat pria mundur dan tak jadi bercinta dengan kamu. Mereka mungkin bahkan tak menyadarinya, atau bisa jadi mereka malah menyukainya.

5. Kerapatan vagina
Nah yang perlu kamu ketahui tentang hal yang tidak diperhatikan oleh pria ketika berhubungan seks yang terkahir adalah tentang kerapatan vagina. Pria tidak akan memiliki waktu untuk merasakan apakah vagina kamu rapat atau tidak karena ketika itu pria sudah merasakan hubungan intim yang sebanarnya.

Nah itulah beberapa hal yang tidak diperhatikan pria ketika pria sedang asik bercinta dengan pasanganya.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan