Monday, January 21, 2013

Situs Ini Menyediakan Jasa Pacar Palsu di Facebook


situs pacar palsu 
Sedang jomlo dan ingin pamer pacar di facebook nah sepertinya situs ini mejadi solusi yang ingin mencari pacar sewaan di facebook.

Sebuah situs  di Brazil menawarkan jasa yang sedikit unik yakni menyediakan jasa pacar palsu di Facebook situs yang bernama Namoro  memberikan layanan jasa pacar parlsu di Fcebook berdasarkan uang yang kaumu bayar ke situs ini.

Situs ini menyediakan jasa pacar palsu karena banyak orang yang ingin memamerkan pacar mereka kepada teman teman di facebook namun banyak juga yang kesulitan mencari pacar sehinga lahirlah situs ini untuk menyediakan jasa pacar palsu di Facebook.
“Terkadang, orang ingin menyewa pacar palsu untuk membuat mantan pacarnya cemburu,” demikian keterangan dalam website tersebut. Atau mungkin ingin sekadar pamer pada teman sudah punya pacar meski tidak sungguhan.

Dengan membayar beberapa uang maka kamu sudah akan memiliki pacar palsu di Fcebook nah biayaya yang dikeluarkan pun sesuai terdapat paket paket yang telah di sediakan situs ini.

Harga sewa termahal di situs ini senilai USD 99 atau hampir Rp 1 juta. Dengan ongkos sebesar ini, pengguna dijanjikan bakal puas karena bisa memiliki pacar selama 30 hari dengan foto dan komentar 30 kali.

Terlalu mahal? Ada pilihan biaya USD 39,9 atau hampir Rp 400 ribu dimana pelanggan mendapat pacar selama 7 hari dengan 10 komentar. Kemudian yang termurah USD 10 atau sekitar Rp 100 ribu selama 3 hari dengan komentar sebanyak 3 kali. Namun untuk harga termurah ini statusnya bukan pacar melainkan teman dekat.

Pasti kamu bertanya sebanarnya siapa yang menjadi pacar palsu kita apa orang benar apa hanya akun fiktif. Sebenarnya akun yang menjadi pacar sewan  ini benar benar akun yang aktif mereka hanya dibayar oleh situs ini untuk jadi pacar palsu dan mereka di wajibkan melakukan posting ke akun facebook kamu.

Nah tertarik untuk mencoba pacar palsu di facebook kunjungi aja situs http://www.namorofake.com.br

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan