Monday, January 21, 2013

5 Alasan Suami Tidak Mau Berhubungan Seks Dengan Istri


sumai menolak seks istri\
 Suami menolak ajakan berhubungan seks dengan istrinya merupakan hal yang sering terjadi saat ini nah bagi kamu istri yang sering mengalami hal seperti ini sebaiknya kamu harus mengetahui apa aja yang menyebabkan suami menolak untuk berhubungan seks dengan istri hal ini terjadi bukan berati suami kamu sudah tidak sayang lagi melainkan ada beberapa alasan yang harus kamu ketahui nah kamu mau tahu alasan kenapa suami tidak mau berhubungan seks simak 5 Alasan Suami Tidak Mau Berhubungan Seks Dengan Istri berikut ini.
1. Bicara soal kehidupan seksual
Jika wanita sudah mendapatkan suaminya mulai jarang dan menolak ajakan hubungan seks ada baiknya kamu menayakan kenapa ini terjadi kamu pun harus siap mendengarkan apa yang sedang terjadi dan jangan marah jika yang kamu dengar itu tidak enak bagi kamu. Biasa kesibukan pria membuat pria malas bercinta begitu juga dengan wanita karena banyaknya aktifitas membuat intensitas bercinta menjadi jarang hal ini biasa membuat pria menjadi malas bercinta omongkan persoalan ini baik baik dengan pasangan agar hubungan seksual kamu lebih baik lagi.
2. Masalah seksual genetik atau moral
Sebanyak 3 persen pria memiliki masalah genetik seksual yang lemah dan rendahnya tingkat aktivitas seksual. Di sisi lain, ada tekanan kehidupan seks saat masih anak-anak. Misalnya, pola asuh yang terlalu ketat atau anak dipaksa hidup dalam lingkungan dengan seks tunggal pada waktu yang lama, sehingga perkembangan seksualnya terlambat atau berkembang ke arah homoseksual.
3. Penyakit dan seksualitas
Penyakit seksual yang diderita pria bisa menjadi alasan kenapa pria menolak ajakan bercinta istrinya hal ini dilakukan pria kerena takut istrinya tertular. Bukan hanya penyait menular saka masalah seksual seperti libodo yang turun juga menjadi penyebab pria menolak hubungan seksual dengan istri. Jika kamu menemukan hal ini ajaklah suami kamu ke dokter sepesialis agar maslah ini segera diobati.
4. Tekanan yang membuatnya tidak mau bercinta
Beban kerja yang berat, masalah yang belum terselesaikan, dan tekanan dari orang yang temperamental bisa membuat aktivitas seksual pria menjadi sensitif dan rumit. Untuk itu, hilangkan faktor psychotraumatic.
5. Masalah sementara penyebab kurangnya seks

Gairah seks pada pria kadang-kadang hilang karena perubahan yang mengarahkan energi seksual ke kegiatan yang lebih dibutuhkan. Berbeda dengan neurosis, seorang pria tidak merasakan emosi negatif dalam kasus ini.

Nah itulah beberapa alasan yang membuat pria malas bercinta dengan istrinya.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan