Tuesday, January 22, 2013

Pria Selingkuh Karena Seks Tidak Nikmat ?


pria selingkuh 
Seks merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi antara pasangan suami istri namun jika hubungan seks sudah tidak nikmat hal ini bisa berakibat perselingkuhan yang dilakukan oleh pria.

Selingkuh merupakan masalah terbesar dalam hubungan suami istri perselingkuhan bisa saja menghancurkan rumah tangga namun kamu harus tahu apa saja didalam rumahtanga yang bisa menyebabkan pria berselingkuh.

Nah salah stu faktor utama yang menyebebkan pria selingkuh bisa datang dari seks jika hubungan seksual kamu dan pasangan sudah tergangu dengan kesibukan dan aktifitas lainya bisa saja ini membuat pria memilih berhubungan seks dengan wanita lain yang ujung ujungnya akan terjadi perselingkuhan .

Dalam sebuah studi yang dilakukan di Inggris, alasan seorang pria berselingkuh ialah kurangnya agenda seksual hingga seks yang sekadar menjadi rutinitas. Mungkin hal ini terdengar egois, namun kurangnya seks dapat berakibat pada kedua belah pihak.

Namun bukan cuman seks saja yang bisa membuat pria selingkuh masih banyak hal lain yang membuat pria selingkuhPenyebab lainnya ialah kurangnya perhatian dari pasangan, akibat terlalu sibuk mengurus kepentingan lain seperti pekerjaan maupun anak-anak.
Untuk menghindari terjadinya perselingkuhan alngkah bainya jika setiap masalah dalam rumah tangga kita bicarakan baik baik dengan pasangan.

 sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan