Tuesday, January 22, 2013

Pria Ini Jadi Kaya Mendadak Setelah Dipecat


menang lotre 
Seorang pria di Amerika Serikat menjadi kaya mendadak setelah dipecat dari pekerjaanya hal ini diakibatkan setelah dipecat pria beruntung ini menang lotre sebesar USD1 juta.

Dipecat tidak selamanya selalu sial buktinya pria bernama Riley Gunn di Amerika Serikat ini malah menjadi kaya karena di pecat. Setelah dipecat Riley Gunn memang tampak putus asa namun dia tidak putus asa untuk membeli sebuah lotre di Wolf Creek, Oregon.

Ternyat lotre yang dibelinya ini membawa keberuntungan yang sangat luar biasa tanpa disangka ternyata lotre yang dibelinya membawa Riley Gunn  menjadi orang kaya sebab menurut pihak the Oregon Lottery, Gunn memenangkan lotere dengan hadiah USD1 juta atau sekira Rp9,6 miliar (Rp9.625 per USD).

Dengan uang sebanyak itu Riley Gunn telah membeli rumah untuk tempat tinggal ia adan keluarganya. Kepada pihak the Oregon Lottery, Gunn mengatakan, pada awalnya dia mengetahui sudah memenangkan uang sebesar USD250 ribu atau sekira Rp2,4 miliar. Namun, dia menyadari memilih lotere Megaplier yang membuatnya menang lotere hingga empat kali lipat.

Dengan uang sebanyak itu pastinya Gunn tidak pusing lagi dengan masalah pekerjaan bahkan Gunn bisa membuat usaha dengan uang hasil lotrenya.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan