Friday, January 25, 2013

Lalat Hinggap di Wajah Obama Ketika Pidato

LALAT HINGGAP DI WAJAH OBAMA
Lalat sepertinya tidak mau pilih pilih  ketika ingin menghinggap siapa saja bisa di hinggapi lalat salah satunya dahi presiden Amerika Serikat pun dihinggapi lalat ketika Obama sedang Pidato.

 
Kejadian lalat hingap di muka Obama terjadi ketika obama sedang berpidato di depan para stafnya dalam rangka penunjukkan Direktur Biro Perlindungan Konsumsi Finansial Richard Cordray.

Ketika asik pidato sebuah lalat sepertinya berencana inggin menggangu pidato Obama dengan menghinggap di dahi Presiden Amerika ini. Obama yang merasa dahinya ada lalat sepertinya mersa risih dan berusaha untuk mengusi lalat tersebut dengan cara ditepuk.
Dalam pidatoya bahkan obama mengatakan jika telah ada lalat yang menggangunya dia mengatakan “Dia (lalat) ini sangat mengganggu saya,” demikian, seperti diberitakan dari Daily Mail, Jumat (25/1/2013).

Kejadian lalat hinggap di dahi obama ini sempat diabadikan para wartawan yang hadir di Gedung putih. Bahkan media media di dunia ikut meberitakan kejadian ini dengan berbagai judul berita salahsatunya  media inggris  memberitakan dengan judul artikel, “Dahi Obama Jadi Landasan Terbang Lalat.”

Obama sendiri bukan hanya ini saja diganggu dengan lalat  setidaknya Obama pernah beberapa kali bermasalah dengan lalat.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan