Friday, January 25, 2013

7 Titik Sensitif Wanita Yang Sering Diabaikan Pria


Daerah Sensitif Wanita 
Pria terkadang jarang mengetahui titik sensitif wanita dan yang paling sering dirangsang pria biasa hanya bagian payudara dan vagina sebenarnya masih banyak titik sensitif wanita yang jika di rangsang akan membuat wanita lebih bergairah kamu mau tahu titik sensitif mana saja yang jarang dirangsang pria simak berikut ini.

1. Perut bagian bawah
Perut bagian bawah atau area di atas alat kelamin di mana rambut kemaluan tumbuh, juga merupakan bagian sensitif wanita. Memberikan sentuhan lembut pada area tersebut dapat meningkatkan gairah dan sensitivitas wanita.
Sebuah studi dari Indiana University yang diterbitkan dalam International Journal of Sexual Health menemukan bahwa wanita yang merasa lebih positif tentang alat kelaminnya lebih sering mengalami orgasme dan lebih baik.

2. Di balik lutut
Salah satu titik seksual wanita yang sering dilupakan adalah daerah di balik lutut. Ketika pasangannya menyentuh daerah ini, mungkin wanita akan merasa geli, tetapi akan segera berubah menjadi menyenangkan ketika dipijat dengan lembut menggunakan minyak atau lotion.

3. Perut
Pijatan lembut pada perut dapat memberikan pengalaman yang erotis bagi beberapa wanita. Bahkan, dalam beberapa kasus, wanita mampu mencapai orgasme hanya dengan melakukan latihan perut tertentu.
Tidak semua orang mendapatkan efek yang sama dari pijatan di perut tersebut, tetapi membelai perut wanita sebelum memulai foreplay dapat membantu meningkatkan suasana hati. Sentuhan tersebut mungkin juga menyebabkan otot vagina merasa berantisipasi dan meningkatkan gairah.

4. Bibir
Bibir merupakan salah satu daerah yang paling erotis pada tubuh wanita. Menghabiskan setidaknya lima menit berciuman atau hanya menyentuh bibir wanita dengan jari-jari sebelum hubungan seksual dapat meningkatkan gairah.

5. Kulit kepala
Wanita selalu menyukai pijatan di kulit kepala ketika sedang berada di salon. Sehingga suami dapat memberikan sentuhan serupa kepada kulit kepala Anda untuk melepaskan ketegangan. Para ahli menyatakan bahwa menggosok kulit kepala dapat meningkatkan hormon dopamin dan serotonin pada aliran darah yang membuat rileks.

6. Kaki
Beberapa pria menemukan bahwa kaki perempuan terlihat lebih menarik. Pijatan pada titik-titik tertentu pada kaki dapat memicu gairah seksual serta membuat wanita merasa nyaman.

7. Leher
Leher adalah bagian yang sangat sensual dari tubuh wanita. Memijat bahu dan memberikan ciuman lembut dari garis rambut ke pangkal leher dapat memberikan sensasi seksual yang luar biasa bagi wanita.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan