Wednesday, January 16, 2013

Ingin Kirim Pesan ke Mark Zuckerberg? Bayar 1 Juta Rupiah

Sobat unik, Facebook akan meminta bayaran senilai USD 100 atau sekitar Rp 1 juta untuk berkirim pesan via situsnya. Namun ketentuan ini khusus untuk berkirim pesan ke pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg.
Ya, Facebook sedang menggelar uji coba pesan berbayar tersebut secara terbatas ke sebagian usernya. Dikutip dari PCMag, Minggu (13/1/2013), Facebook beralasan hal ini dilakukan dalam rangka menyaring spam.


(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Ingin Kirim Pesan ke Mark Zuckerberg? Bayar 1 Juta Rupiah(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Sejak bulan Desember lalu, Facebook memang sudah bereksperimen di mana user ditawari membayar USD 1 untuk mengirim pesan ke orang yang tidak termasuk temannya di Facebook. Eksperimen tersebut hanya dilakukan secara terbatas di Amerika Serikat.
Biasanya, jika pengguna berkirim pesan ke orang yang bukan temannya, maka pesan itu dialihkan ke folder ‘other’ dan mungkin tidak dibaca. Nah dengan membayar, maka pesan akan diarahkan langsung ke inbox.
Mekanisme pembayaran ini dinilai berguna. Misalnya jika ingin menghubungi langsung Zuckerberg untuk keperluan bisnis, maka mereka bisa membayar dan pesan akan dikirim ke inbox sang pendiri Facebook.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan