Friday, January 25, 2013

Arti Mimpi Pasangan Meninggal Dunia

arti mimpi meninggal 
Pernah bermimpi pasangan yang kamu sayang meningal dunia nah jika pernah apa kamu tahu arti dari mimpi itu ? .

Mimpi merupakan bunga tidur yang sering terjadi pada manusia terkadang ada orang yang bisa mengingat mimpi mereka yang terjadi dan ada juga yang tidak bisa mengingat sehinga jika ditanya mimpi apa kamu semalam maka jawabanya tidak tahu.

Ketika bermimpi berbagai macam kejadian bisa terjadi pad mimpi kamu mulai dari mimpi yang senag hinga yang sedih bisasaja terjadi.

Nah salah satu mimpi yang sering dialami biasa adalah mimpi bersama pasangan hidup kita baik suka dan duka namun dalam mimpi tersebut pasangan kamu masih hidup lalau bagai mana jika dalam mimpi kamu tersebut pasangan kamu dalam keadan mati apakah ini sebuah pertanda buruk yang akan terjadi.

Manusia tidak bisa menafsirakn mimpi dan meramalkan apa yang akan terjadi namun jika kamu memimpikan pasangan kamu meningal kamu jangan takut jika itu adalah pertanda buruk mimpi pasangan meingal menurut terapis mimpi dari Denver, Cindy Nodland, PhD, mimpi seperti ini bisa berarti ada rasa ketakutan akan ditinggalkan yang tumbuh di diri Anda. Bisa berarti yang “meninggal” adalah hubungan Anda berdua, bukanlah orangnya.
Selalu berpikir postif terhadap mimpi yang kamu alami jangan hanya karena mimpi membuat kamu tertekan dan takut mimpi yang kanu alami akan menjadi kenyataamn.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan