Tuesday, January 1, 2013

5 Makanan Kaya Nutrisi


makanan kaya nutrisi 
Memakan makanan kaya nutrisi tentunya akan membantu tubuh kita untuk mendapatkan nutrisi yang diperlukan tubuh sehinga memakan makanan kaya nutrisi sangat bermanfaat untuk tubuh kamu namun kamu tahu gak makanan apa yang banyak mengandung nutrisi baik untuk tubuh jika tidak tahu berikut ini ada beberapa makanan yang sangat kaya akan nutrisi ingin tahu apa aja itu ? Simak 5 Makanan Kaya Nutrisi berikut ini.

1. Rumput laut
Rumput laut dulunya jarang digunakan untuk bahan makanan namun karena banyak nutrisi yang terkadung didalamnya kini rumput laut sudah banyak dikonsumsi manusia. Kandungan anti oksidan yang ada didalamnya sangat baik untuk membuang racun dalam tubuh selain itu rumput laut juga banyak mengandung protein dan mineral menyehatkan.

2. Kale
Kale adalah makanan paling bernutrisi karena mengandung mineral, vitamin, serat, asam amino, sekaligus antioksidan. Kombinasi nutrisi tersebut ampuh menurunkan inflamasi dan mencegah penyakit, salah satunya kanker.

3. Coklat
Banyak orang yang suka makan coklat ternyata coklat merupakan makanan yang banyak nutrisi dan kaya akan anti oksidan namun jangan salah memilih coklat sebab tidak semua coklat baik hanya coklat okelat hitam minimal 70 persen yang banyak mengandung mineral, vitamin, dan antioksidan di dalamnya.

4. Brokoli
Brokoli merupakan makanan yang memang sudah sering disebutkan sebagai sayuran yang paling menyehatkan. Pasalnya brokoli mengandung segudang nutrisi yang membantu lancarnya pencernaan dan menurunkan risiko kanker.

5. Bayam
Tahu tidak kenapa popye malan bayam karena bayam banyak mengandung nutrisi sehinga bisa membuat tubuh manusia menjadi kuat didalam bayam banyak mengandung protein dan kaya akan serat yang membantu pembentukan otot dalam tubuh. Namun ingat, pilih bayam segar dan bukan dikemas dalam bentuk kalengan.
Nah itulah beberapa makanan yang banyak mengandung Nutrisi.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan