Sunday, January 6, 2013

5 Kejadian Tragis Terjebak di Dalam Lift


terjebak di liftTerjebak di dalam lift merupakan kejadian yang sangat menakutkan dan mencemaskan karena di dalam lift tadi kita tidak bisa berbuat banyak berteriak pun belum tentu ada yang menolong hal yang harus kita lakukan adalah berdoa dan menungu tim penolong untuk menolong kita yang terjebak di dalam lift. Nah berikut ini ada beberapa kejadian tragis terjebak di dalam Lift ingin tahu seperti apa simak 5 Kejadian Tragis Terjebak di Dalam Lift  berikut ini.
1. Terjebak di Lift selama 41 jam (hampir 2 hari )
Terjebak di lift hampir 2 hari lamnya mungkin mimpi buruk yang pernah terjadi. Nah seorang pria yang menggunakan lift untuk merokok tiba tiba terjebak dan tidak bisa keluar didalam lift tadi selama 41 jam pria ini harus menunggu tim penolong yang membebaskan dirinya dari dalam kurungan lift. Untungnya tim penolong akhirnya bisa menyelamatkan pria ini setalah terjebak selama 41 jam.
2. 22 Pria yang Terjebak dalam 1 Lift
Sebanyak 22 pria tiba tiba terjebak di dalam lift selama satu jam untungnya seorang pria yang ikut terjebak didalam lift memiliki ide untuk menelpon temanya untuk meminta tolong jika ia sedang terjebak didalam lift. Temanya yang ditelpon tadi akhirnya meminta bantuan ke tim penyelamat untuk menolong ke 22 orang yanng terjebak tadi.
3. Wanita yang Terjebak di dalam Lift Seorang Diri
Seorang wanita pengunjung pusat perbelanjaan di Inggris terjebak di dalam lift selama sekitar 15 menit. Wanita tersebut mulai panik ketika lift telah sampai lantai tujuannya namun pintu tidak kunjung membuka. Dengan segala cara termasuk menendang dan memukul pintu wanita tersebut berharap pintu akan terbuka. Beruntung karena suara berisik yang ditimbulkan membuat petugas keamanan datang untuk menolongnya.
4. Terjebak di Lift dengan penderita Diare
Seorang pria harus menahan bau kotoran salah satu orang yang juga terjebak juga didalam lift, Kotoran ini sengaja di keluarkan karena salah satu orang yang terjebak menderita diare karena tidak tahan dengan sakit dan ingin buang air akhirnya ia terpaksa harus mengeluarkan kotorang di dalam lift yang membuat salah satu orang lainya kebauan kotoran manusia.
5. Nenek tua terjebak di lift selama 29 jam
Seorang nenek tua berusia 87 tahun penghuni panti jompo harus terjebak di Lift selama 29 jam ketika ia sedang ingin masuk kedalam kamar, kejadian ini tidak diketahui oleh penjaga panti yang mengira nenek ini pergi kerumah keluarganya namun ketika dihubungi keluarganya mengaku jika neneknyatidak berada di rumah. Penjaga panti yang mencari sang nenek akhirnya menemukan nenek tua ini berada di dalm lift yang rusak.
Nah itulah beberapa peristiwa tragis beberapa orang yang pernah terjebak di dalam lift.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan