Sunday, January 20, 2013

5 Hal Yang Selalu Identik Dengan Wanita


identik dengan wanita 
Wanita memang berbeda dengan pria perbedaan ini bahkan terlihat dari beberapa aktifitas yang sering dilakukan wanita nah berikut ini ada beberapa hay yang sangat identik dengan wanita kamu mau tahu apa aja itu simak 5 Hal Yang Selalu Identik Dengan Wanita berikut ini.

1.  Memasak
Tidak hanya wanita saja yang bisa memasak pria pun sebenarnya bisa memasak namun kegiatan memasak sangat identik dengan pekerjaan wanita jika wanita tidak bisa memasak maka wanita akan mendapat espon sinis dari orang-orang sekitarnya.

2. Membereskan rumah
Siapa saja bisa memberekan rumah namun wanita lebih identik dengan membereskan rumah jika yang ada di rumah  adalah wanita dan rumah itu kotor maka sebagian orang mengangapnya tidak wajar hal ini berbeda jika yang ada dirumah itu pria. Bagi sebagian masyarakat wanita harus dituntut bisa membersihakan dan bereskan rumah.

3. Mencuci
Semua orang bisa mencuci namun mencuci sangat identik dengan wanita. Bagi wanita yang  bisa mencucui dengan bersih biasa akan dipuji banyak orang sebaliknya jika tidak maka akan mendapatkan repon negatif dari orang sekitar.

4. Berpenampilan rapi
Wanita harus dituntut rapi dan cantik sehinga kerapian merupakan ciri khas wanita. Wanita yang selalu berpenampilan rapi akan selalau di pandang kebih baik dibandingan dengan wanita yang tidak rapi.

5. Rajin Bangun Awal
Wanita harus rajin lebih awal menjadi ciri khas dari wanita kenapa wanita  harus bagun lebih awal karena wanita akan memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diselsaikan di pagi hari.

Nah itulah beberapa hal yang sangat identik dengan wanita.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan