Sunday, January 20, 2013

10 Pasukan Terhebat dalam di Dunia

10. Aztecs

Suku Aztec terkenal kejam dalam pertempuran. Mereka biasanya berpakaian seperti binatang elang atau jaguar. Mereka menggunakan senjata yang sangat primitif seperti clubs dan busur dengan sangat efektif. Cuachicqueh adalah pasukan khusus aztec yang bersumpah tidak akan mundur bila musuh datang. Mereka akhirnya dikalahkan oleh Spanyol dengan senjata modern yang jauh lebih baik.
 

9. Mongol Warriors


Mongol dikenal sebagai bangsa barbar dan liar. Mereka mendominasi daerah Eropa dan Asia dan terkenal sebagai pasukan berkuda yang dipimpin oleh salah satu komandan militer besar dunia, Genghis Khan. Mereka sangat disiplin dan mahir dalam menggunakan busur dan panah di atas punggung kuda. Mereka menggunakan busur komposit yang bisa menembus melalui baju besi dan juga cukup mahir dengan tombak dan pedang. Dengan keahlian perang psikologis dan intimidasi mereka membangun salah satu imperium terbesar di dunia yang pernah ada.
 

8. Mamluk


Mamluk sekelompok budak yang masuk Islam dan melayani para khalifah Islam dan para sultan Ayyubiyah selama Abad Pertengahan. Setelah mamluk telah masuk Islam, banyak yang dilatih sebagai prajurit kavaleri. Setiap Mamluk wajib patuh terhadap furusiyya, kode yang mencakup nilai-nilai seperti keberanian dan kemurahan hati, dan juga taktik kavaleri, menunggang kuda, memanah dan perawatan luka. Seiring waktu, mereka menjadi suatu kasta militer yang kuat dan sering mengalahkan pasukan Salib. Lebih dari sekali, mereka merebut kekuasaan dari tangan sultan mereka sendiri, misalnya, Kesultanan Mamluk 1.250-1.517 di Mesir. 
 

7. Roman Legion


Tulang punggung dari tentara Romawi yang membangun kerajaan yang tak tertandingi dalam hal ukuran dan kekuatan. Mereka adalah prajurit kombinasi ahli pedang, tombak dan perisai. Terdiri dari para prajurit mahal yang mampu membuat senjata terbaik dan baja. Disiplin, mahir menggunakan senjata, dan strategi membuat legion ditakuti di eropa.

 
6. Apache

Apache seperti ninja dari Amerika. beroperasi dengan cara menyelinap dari belakang musuh dan menggorok tenggorokan musuh. Dengan senjata primitif yang kebanyakan terbuat dari kayu dan tulang. Keahlian lain mereka adalah memakai senjata pisau dan melempar kapak.

 
5. Samurai

Samurai adalah ksatria dari Jepang, tentara bersenjata berat dgan baju besi dan bersedia mati untuk tuannya. Berbekal pedang paling tajam di dunia dan dengan mudah bisa memotong musuh dalam dua kali gerakan. Mereka juga master dari Yumi (busur) dan menjadi salah satu penembak terbaik dunia. Mereka adalah prajurit profesional dan berjuang keras untuk mendapatkan kehormatan. Karena kebiasaan kekerasan yang mereka perbuat, para petani bangkit melawan mereka dan lahirlah ninja.

 
4. Ninja

Ninja, ahli dalam stealth dan sabotase. awalnya adalah kumpulan petani yang dilatih untuk mengalahkan para samurai, tapi akhirnya menjadi pembunuh legendaris. Dikenal mahir menggunakan pedang katana, sumpitan, Shuriken, dan kusarigama sebagai senjata pilihan. Mereka dikenal sebagai prajurit bayangan yang beraksi di malam hari. Ninja terkenal sebagai seniman bela diri besar yang menjalani pelatihan keras.
 

3. Vikings


Viking, penteror dari Eropa. Prajurit yang paling ditakuti zaman dunia kuno. Mereka menteror Eropa dengan serangan mereka. terkenal ganas dalam pertempuran dan menggunakan senjata yang sesuai tinggi badan mereka. Viking ahli dalam menaklukkan kota. Bahkan agama mereka hanyalah perang dan mereka percaya bila mati dalam suatu perang, maka akan hidup di tengah perang yang tak akan usai. Mereka semua akan menjadi tentara yang sangat tangguh, terbukti dari kehebatan mereka dalam menghancurkan target mereka.
 

2. Spartans


Budaya Spartan ialah semua tentang perang dan pelatihan militer seumur hidup. Mereka memiliki pepatah: “kembali dengan perisai atau lebih dari itu” yang berarti jangan kembali kecuali Anda menang. Mereka adalah salah satu prajurit tangguh di dunia dan menjadi terkenal karena pertahanan terakhir mereka pada pertempuran Thermopylae. Mereka adalah master dalam perisai dan tombak yang kemudian ditiru oleh tentara lainnya.
 

1. Knights



Knights adalah pejuang yang mengenakan baju pelindung di seluruh tubuh. Mereka adalah prajurit elit, dengan baju besi, senjata dan kuda untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh Raja. Mereka adalah tentara yang sangat efektif yang telah berlatih selama hidup mereka.
 

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan