Sunday, January 6, 2013

5 Cara Jadi Pasangan Romantis


pasangan romantisMenjadi pasngan yang romantis merupakan dambaan setiap orang yang menjalin hubungan asmara, sebab keromatisan didalm hubungan cinta bisa membuat hubungan cinta kamu berlangsung lebih lama nah kamu tahu gak bagaimana caranya untuk menjadi pasangan yang sangat romantis selain sering mengucapkan kata kata romantis ternyata ada beberapa hal yang harus kamu lakukan untuk menjadi pasangan yang romantis ingin tahu cara jadi pasangan romantis simak 5 Cara Jadi Pasangan Romantis berikut ini.
1. Fokus pada hal-hal kecil
Jangan remehkan hal hal kecil dari hal hal kecil inilah sikap romatis bisa timbul contihnya tanyakan apakah dia sudah makan, ucapkan selamat malam sebelum tidur atau ucapkan selamat pagi ketika bangun tidur hal hal kecil ini jika sering kamu lakukan otomatis kamu akan diangap romatis dimata pasangan kamu.
2. Bicara tentang perasaan Anda
Mengungkapkan tentang perasan kamu ke  pasngan seperti saya sangat mencintai kamu secara berulang kali kamu akan diangap sangat romatis di mata pasangan.
3. Menggoda pasangan Anda
Sedikit mengoda pasangan ada merupakan cara jitu untuk menjadi pasangan yang romatis berikan godaan yang membuat dirinya menjadi sangat senang.
4. Mengabadikan momen bersamanya
Ada banyak cara untuk mengabadikan momen-momen bersama pasangan. Salah satunya dengan memotret kebersamaan Anda. Nah, foto-foto itu bisa Anda pajang di kamar atau dalam album khusus yang bisa dilihat setiap saat.
5. Hilangkan ego
Jika ingin menjadi pasangan yang romantis, hilangkan ego satu sama lain. Selain itu, ego hanya akan merusak keharmonisan hubungan Anda dengannya. Jadi, berhenti bersikap demikian.
Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menjadi psangan yang romantis.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan