Wednesday, January 16, 2013

5 Cara Cepat Punya Pacar

cara dapat pacar 
Ada beberapa cara cepat untuk punya pacar jika kamu ikuti cara cara ini dijamin deh kamu cepat dapat pacar mau tahu cara seperti apa cara cepat punya pacar ?

Ada sebagian orang yang mengaku sangat sulit untuk dapat pacar namun ada juga orang orang yang dengan mudah dapat pacar. Nah bagi kamu yang mengalami kesulitan untuk dapat pacar jangan putus asa dulu masih ada segudang cara yang masih bisa kamu lakukan untuk tetap dapat pacar salah satunya ikuti cara cepat dapat pacar berikut di jamin deh kamu bisa cepat dapat pacar dan gak jomlo lagi. Mau tahu cara seperti apa cepat dapat pacar ? Simak 5 Cara Cepat Punya Pacar berikut ini.

1. Berpikiran positif
Mau cepat dapat pacar cobalah selalu berpikir postif jangan menjelekan diri sendiri atau selalu mengangap diri kamu jelak dan tidak menarik di depan wanita selalulah berpikir positif dan meuji diri kamu hal ini perlu kamu lakukan untuk meningkatkan kepercayaan diri kamu di depan wanita.

2. Jujur
Selalulah bersikap jujur dengan wanita yang kamu suka sebab semua hal yang diawali dengan kebohongan akan berakhir tidak baik. Jika akhirnya wanita tidak suka dengan semua yang kamu miliki mungkin dia bukan jodoh yang tepat untuk kamu.

3. Proaktif
Jangan cuman hanya diam menungu wanita datang dan nembak kamu untuk dijadikan pacar proaktiflah kamu banyak cara yang bisa menjadi media untuk kamu mndapatkan pacar cobalah minta keteman kamu untuk dikenalkan teman wanitanya atau gunakan facebook untuk mencari teman wanita dan masih banyakncara lagi yang bisa kamu gunakan untuk aktif mencari cinta kamu.

4. Belajar dari pengalaman
Terutama bagi orang yang pernah gagal dalam hal cinta, kamu sebaiknya tidak perlu trauma. Namun belajar saja dari pengalaman masa lalu yang terkadang menyakitkan tersebut. Jangan biarkan masa lalu membayangi masa depan urusan cinta kamu.

5. Flirting
Flirting adalah perilaku atraktif sebagai percobaan menarik perhatian lawan jenis. Cobalah untuk melakukannya dengan cara menunjukkan kelebihan diri pada si dia.

Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar cepat dapat pacar.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan