Thursday, January 17, 2013

4 Alasan Untuk Lebih Sering Bercinta


4 Alasan untuk lebih sering bercinta
Pasangan yang sering bercinta biasanya punya tujuan ingin segera memiliki momongan. Namun jika Anda tidak punya tujuan seperti itu, Anda sebaiknya tetap membiasakan diri untuk lebih sering bercinta dengan pasangan. Kenapa? Simak alasannya seperti yang dilansir dari Yahoo Shine berikut ini.
 
1. SempurnaSama seperti menulis atau bermain bola, bercinta juga butuh latihan agar Anda semakin menguasai dan sempurna ketika melakukannya. Jadi mencapai kesempurnaan dalam memuaskan pasangan adalah alasan pertama bagi Anda agar lebih sering bercinta.

2. Berbagi fantasiHal terbaik memiliki suami atau istri adalah Anda bisa membagi fantasi seksual bersamanya. Anda tidak perlu takut dicela, karena si dia justru akan menawari Anda untuk menjadikan fantasi itu kenyataan.

3. Menyalurkan gairahcara terbaik menyalurkan gairah adalah dengan mengajak suami atau istri bercinta. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk menahannya dan bisa lebih sering bercinta demi memenuhi kebutuhan batin tersebut.

4. Menjaga kesehatanBercinta sudah sering disebutkan mampu membuat tubuh menjadi lebih sehat. Jadi tidak ada alasan terbaik selain menjaga kesehatan agar Anda lebih sering bercinta bersama pasangan.
Itulah beberapa alasan untuk lebih sering bercinta. Usahakan agar Anda rutin melakukan hubungan intim bersama pasangan atau membuat jadwal bercinta beberapa kali dalam seminggu.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan