Thursday, January 17, 2013

4 Teman Pria Yang di Butuhkan Wanita


5 Teman pria yang dibutuhkan wanita
 









Selain teman sesama jenis, wanita juga butuh teman pria yang bisa diandalkan. Baik itu untuk meminta nasihat, melakukan aktivitas yang menantang bersama, atau bahkan diajak sedikit bermesraan. Setidaknya, ada lima jenis teman pria yang dibutuhkan wanita seperti yang dilansir dari Indiatimes.

Pria baikTeman pria yang baik akan membuat wanita merasa selalu senang berada di dekatnya. Sebab pria baik mampu memberi rasa nyaman bagi wanita. Jika beruntung, tipe teman pria yang baik bisa 'naik pangkat' jadi pacar wanita.

Pria jujurWanita juga butuh teman pria yang jujur dan apa adanya. Teman pria seperti ini tidak akan ragu menyebutkan kesalahan wanita. Sayangnya, terkadang wanita masih suka dibohongi oleh kepalsuan yang manis daripada diberi tahu kejujuran yang pahit.

Pria kutu bukuDari luar, pria kutu buku memang tidak begitu menarik perhatian. Namun pengetahuannya tentang hal tertentu begitu dalam. Wanita butuh teman pria yang kutu buku karena terkadang mereka tidak bisa melakukan sesuatu hal sendirian.

Pria setiaMaksud dari setia di sini adalah teman pria yang selalu ada setiap kali wanita membutuhkannya. Sayangnya, kebanyakan teman pria seperti ini biasanya berujung menyukai wanita. Sementara wanita tidak bisa membalas perasaan yang sama untuknya.

Pria petualangDengan berteman dengan pria yang suka petualangan, wanita tidak akan pernah bosan. Wanita juga akan selalu mencoba hal baru yang penuh tantangan. Sebab pria petualang pasti berusaha menarik wanita dari zona nyaman mereka.
Itulah kelima tipe teman pria yang dibutuhkan wanita. Meskipun demikian, banyak juga orang yang tidak bisa berteman dengan lawan jenis. Sebab salah satu di antara mereka pasti akan jatuh hati. Bagaimana dengan Anda?

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan