Thursday, January 10, 2013

Rumah Hantu Terbesar dan Terseram Di Dunia

Rumah hantu terbesar dan terseram di dunia ini berada di jepang Letaknya di bawaah gunung Fuji. awalnya rumah hantu ini adalah rumah sakit tua. 

kemudian di design ulang menjadai rumah hantu, dan sudah diakui oleh guines world of record sebagai rumah hantu paling menyeramkan di dunia.

bagaimana tidak, pengunjung akan di suruh masuk dan mencari jalan keluar sendiri, tidak ada jalur khusus yang menjukan jalan keluar dari rumah hantu ini, di beberapa tempat juga pengunjung terpaksa membuka pintu dengan manual, selain itu  di dalam rumah hantu ini terdapat para pegawai yang berperan menjadi hantu, dan dipasang sistem audio yang mendukung situasi yang lebih mencengkram seperti langkah kaki, suara teriakan dan lainnya. bukan hanya itu rumah hantu ini juga berbau sangat menyengat hal ini disengaja agar pengunjung merasa lebih tegang.






dalam penjelajahan rumah hantu, biasanya berkelompok yaitu 2-3 orang saja, banyak diantaranya pengunjung wanita yang pingsan saat menjelajah, namun tetap saja banyak pengunjung yang datang ke tempat ini.
 

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan