Tuesday, January 8, 2013

Melihat Karakter Dari Bentuk Bibir

Ambil cermin dan perhatikan bentuk bibir Anda, bentuknya bisa menggambarkan seperti apa karakter Anda sesungguhnya. Setidaknya begitulah menurut Womansday berikut ini.


Murah hati
Orang dengan bentuk berlian menunjukkan seseorang yang murah hati. Jika memiliki bibir bawah penuh, hal itu menandakan sebagai komunikator yang sangat baik.

 




Berpikiran Terbuka

Memiliki bentuk bibir cupid pada bagian atas menandakan Anda unggul dalam mediasi dan negosiasi. Banyak ruang antara bibir menandakan bahwa Anda seseorang yang terbuka, tanpa prasangka-prasangka.

Bijak dan berbakat
Bentuk bulat secara keseluruhan mengatakan bahwa Anda tidak suka dengan konflik. Anda pun bahagia ketika menemukan orang di sekitar Anda bahagia. Dengan sudut yang mengarah ke atas dan ruang terbuka antara tepi menunjukkan orang tersebut multitalenta dan membenci kebosanan.

Kreatif dan romantis
Bibir dengan bentuk atas bergelombang merupakan tanda dia sosok yang kreatif dan imajnatif. Bentuk V-shape pada perbatasan bibir menandakan dia seorang yang romantis, pecinta makanan, serta memiliki potensi memasak yang baik.

Keras kepala dan pengasih
Karakter ini ditandai dengan bentuk bibir yang memiliki tonjolan kecil mengartikan dia tipe yang demonstratif mesikupun sangatlah penyayang. Ruang yang sangat kecil antara bibir menunjukkan sikap keras kepala. Anda tahu apa yang ingin Anda lakukan dan bagaimana Anda ingin melakukannya.


sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan