Saturday, January 26, 2013

Inilah Harga BlackBerry Z10


Harga BlackBerry Z10  
RIM pembuat BlackBerry dikabarkan akan melucurkan produk terbarunya pada tanggal 30 Januari 2013 mendatang masih belum dikethui produk BlackBerry seperti apa namun ada rumor yang beredar jika pada 30 Januari 2013 mendatang RIM akan meluncurkan BlackBerry z10 yang akan menggunakan os terbaru dari BlackBerry.

BlackBerry Z10 sendiri sudah sering muncul di Internet mulai dari bentuk dan spesifikasinya namaun belum ada kabar berapa harga yang akan dibandrol untuk BlackBerry Z10  ini.
Menjelang peluncuranya pad 30 Januari Mendatang banyak toko dan oprator ponsel sudah mulai melakukan PRE ORDER terhadap ponsel BlackBerry Z10 ini namun mereka tidak menyebutkan berapa harga BlackBerry Z10  yang akan dijual.

Namun ada salah satu operator ponsel asal Kanada bernama CanadaGSM yang memberitahukan harga BlackBerry Z10 ini. Operator ponsel CanadaGSM menjual BlackBerry Z10 dengan harga 799 dollar Kanada atau sekitar Rp 7,8 juta harga yang cukup lumayan tinggi untuk mendapatkan ponsel BlackBerry terbaru.

BlackBerry Z10 memang sengaja di buat oleh RIM untuk menyaingi , iPhone 5 dan Samsung Galaxy S3 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 6 juta.
Nah sudah siap kah kamu untuk memiliki ponsel BlackBerry Z10 ini tunggu asaja pada tanggal 30 Januari 2013.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan