Sunday, January 6, 2013

Foto Bugil Shanli SPICY Topless Beredar Luas


Foto bugil ShanliFoto bugil Shanli SPICY topless beredar luas di Internet foto Topless Shanli SPICY ini tidak terlalu filgar sebab yang terlihat hanya pungung Shanli SPICY namun ia tetap topless ketika di foto dan tidak telanjang sepenuhnya.
Foto bugil artis kembali berdar luas di internet kali ini foto bugil Shanli SPICY sedang topless beredar di Internet. Shanli SPICY sepertinya tidak membantah jika foto bugil Shanli SPICY topless yang beredar di internet itu adalah dirinya,  Shanli SPICY merasa foto toplessnya itu bukan lah foto bugil yang fulgar sebab ia masih mengenakan celana ketika di foto  dan Shanli SPICY mengatakan jika itu bukan foto telanjang.
“Lagian aku kan nggak telanjang,”  kata   Shanli 
Dalam foto bugil Shanli SPICY topless terlihat jika Shanli SPICY  sedang topless tanpa mengenakan penutup dada namun yang terlihat didalam foto hanya pungung Shanli SPICY dan ia terlihat meutup payudaranya dengan mengunakan tangan dalam foto Shanli SPICY topless ini juga terlihat jika Shanli SPICY  tidak bugil ia masih mengunakan celana.
“Nggak kan yang ambil juga temen aku sendiri, maklum kan model biasanya buka baju ya buka aja,” terangnya.
Shanli merupakan personil dari girlband SPICY yang berangotakan 4 orang mereka  dulunua adalah para model pria dewasa yang kini beralih kedunia tarik suara.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan