Friday, January 25, 2013

Cara Paranormal Modern Bisa Membaca Pikiran

http://asalasah.blogspot.com/2013/01/cara-parnormal-modern-bisa-membaca.html- Paranormal
Anda masih percaya dengan paranormal? Seberapa sering Anda berkonsultasi dengan mereka? Apakah mereka dapat mengetahui berbagai macam hal mengenai Anda? termasuk rekening bank mungkin?

Jika ya, Ada baiknya Anda menyaksikan video ini. Dalam video yang diunggah ke situs YouTube ini, mengungkap bagaimana seorang paranormal bisa mengetahui rahasia dan informasi mengenai diri Anda dengan tep
at.

Sang paranormal yang terlibat kali ini bernama Dave. Dave tinggal di Prancis. Dengan dalih untuk sebuah cara TV, Dave mengajak beberapa sukarelawan secara acak untuk diundang dan masuk ke tempat prakteknya untuk dibaca pikiran mereka.

Yang menarik, setelah melakukan berbagai ritual aneh yang terkesan mistis, Dave secara tepat dapat menebak seluruh informasi mengenai jati diri para sukarlawan, termasuk masalah penyakit yang dihadapi, hingga nomer rekening.
Dan faktanya, Dave mendapatkan informasi tersebut dengan jitu tanpa bantuan setan, jin atau berbagai hal mistis lainnya. Nah jika Anda penasaran, silahkan tonton videonya di bawah ini hingga selesai.

Sesuai dengan pesan yang tertuang di akhir “Your entire life is online, and it might be used against you.”, satu hal yang patut Anda ambil dari video ini adalah agar tetap waspada. Khususnya dengan kehadiran media sosial serta kecanggihan teknologi internet saat ini.
 

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan