Tuesday, January 8, 2013

Apa Sih Yang Pria Inginkan Dari Wanita ?

Terkadang Anda merasa bahwa Anda sudah merasa memberikan segalanya pada kekasih Anda, tetapi apa yang telah Anda berikan seperti tidak berarti baginya. Don’t be sad, Ladies karena inilah sebenarnya hal-hal yang diinginkan kekasih Anda.

1. Pengertian

Mungkin terdengar klise, tetapi ini adalah point penting dalam sebuah hubungan asmara dan terkadang susah untuk diwujudkan. Untuk menjaga hubungan asmara yang baik dengan pasangan Anda, berusahalah untuk berkompromi terhadap segala hal yang berhubungan dengan Anda dan pasangan. Jangan hanya mau menang sendiri. Pasti dia akan lebih menghargai Anda.

2. Pendengar Yang Baik

Pasangan Anda tak selalu butuh saran saat dia bercerita masalah yang sedang terjadi. Terkadang mereka hanya butuh untuk didengar. Ketertarikan Anda untuk mendengarkan ceritanya dengan baik membuat dia merasa lebih dihargai.

3. Teman Seru

Tidak hanya berperan sebagai pacar, tetapi pria juga menginginkan pasangannya dapat dijadikan sebagai teman seru dalam melakukan berbagai aktivitas. Tidak mudah mengeluh saat menemani dia melakukan hobinya bisa membuat dia makin sayang terhadap Anda. Bercanda juga merupakan salah satu sarana yang dapat merekatkan hubungan Anda.

Mungkin 3 hal di atas memang terlihat sepele, tetapi jika Anda melakukannya dengan tulus pasti pasangan  Anda akan merasa senang dan semakin sayang. Tidak ada hadiah yang lebih indah selain sebuah ketulusan untuk membahagiakan dan menghargai pasangan. 

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan