Saturday, January 12, 2013

Ada 39 Ribu Bakteri di Tangan Kamu

bakteri di tangan 
Tahukah kamu jika ada 39 Ribu Bakteri yang berada di tangan kamu  ? Bakteri yang ada ditangan kamu ini bisa membuat kamu menjadi sakit.
Tangan manusia ternyata menjadi markasnya para kuman setidaknya ditangan manusia terdapat 39000 jenis bakter, bakter ini ada yag berbahaya dan ada juga yang tidak berbahaya namun yang namanya bakteri pasti tidak baik untuk kesehatan manusis.
WHO pernah melansir bahwa   tangan mengandung bakteri sebanyak 39.000-460.000 CFU per sentimeter kubik, yang berpotensi tinggi menyebabkan penyakit infeksi menular.
Infeksi penyakit menular sangat bahaya bagi manusia selain bisa merusak kesehatan penyakit ini bisa menular dengan cepat ke angota keluarga lainya.
Nah salah satu untuk mencegah berkembang biaknya bakteri ditangan manusia sepertinya mencuci tangan adalah salah satu cara sederhana yang ampuh untuk membasmi kuman yang ada ditangan.
Rutinlah mencuci tangan sebelum makan dan sesudah makan, saat keluar dari kamar mandi, dan setelah dari lokasi umum dengan sabun hal ini bisa mencegah kita terhindar dari penyakit yang diakibatkan dari bakteri.
Selalu jaga kebersihan tangan kamu kalau kamu tidak mau sakit.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan