Sunday, January 20, 2013

7 Fakta Menarik Orgasme Pria yang Belum Tentu Diketahui Wanita

img  
Sulitnya wanita mencapai orgasme saat bercinta membuat banyak ahli membahas mengenai hal itu. Sementara topik soal orgasme pria kurang populer. Hal itu karena bagi pria orgasme bukanlah sesuatu yang susah diraih. Meski demikian, bukan berarti tak ada yang menarik mengenai orgasme pria.

Ada banyak fakta mengenai orgasme pria yang belum tentu Anda ketahui. Misalnya tahukah Anda kalau kini makin banyak pria yang memalsukan orgasmenya atau berapa lama orgasme berlangsung pada pria. Berikut ini fakta-fakta menarik soal orgasme pria:

1. Beberapa orang menganggap orgasme pria bisa berlangsung hingga beberapa menit. Namun faktanya rata-rata orgasme pada pria berlangsung selama lima sampai 30 detik saja.

2. Survei terbaru dari situs AskMen yang melibatkan 50.000 orang mengungkapkan hal mengejutkan. Dalam hal urusan memalsukan orgasme, bukan hanya wanita saja yang melakukannya. 34% pria pun mengaku pernah pura-pura klimaks. Pakar seks Ian Kerner mengatakan, memang ada kecenderungan peningkatan dalam jumlah pria yang memalsukan orgasmenya ini. Salah satu penyebabnya adalah semakin lancarnya akses ke situs-situs porno sehingga pria jadi makin mudah masturbasi.

3. Banyak wanita tidak tahu kalau orgasme dan ejakulasi adalah dua hal berbeda dan tidak terjadi bersamaan. Pada beberapa pria, ejakulasi terkadang datang setelah orgasme. Sementara pada beberapa pria lain, mereka bisa orgasme tapi tidak mampu ejakulasi.

4. Sesuai penelitian William H. Masters dan Virginia E. Johnson atau yang lebih dikenal Masters dan Johhson, bagi sebagian besar pria, orgasme akan sangat mudah terjadi setelah mereka mendapatkan beberapa stimulasi. Dari penelitian yang dilakukan sejak 1957 hingga 1990-an itu terungkap, 75% pria mencapai orgasmenya dalam dua menit atau kurang dari itu ketika mereka melakukan masturbasi.

5. Penelitian lainnya yang dilakukan para ilmuwan di Universitas Chicago menemukan fakta bahwa 75% pria konsisten mencapai orgasme dalam bercinta, sepanjang kehidupan seksnya. Sementara para wanita, hanya 50% yang bisa melakukannya.

6. Riset yang dibuat kepala departemen urologi di University of Illinois di Chicago, Dr. Craig Niederberger mengungkapkan untuk pria rata-rata waktu yang dibutuhkan mulai dari penetrasi hingga ejakulasi adalah tujuh menit. Tapi tentu saja ada berbagai pengecualian, ada juga beberapa pria yang bisa mencapai klimaks hanya dalam dua menit.

7. Riset seks terkenal yang dilakukan Kinsey melaporkan, beberapa pria bisa mendapatkan orgasme ganda. Ada 15-20% pria yang bisa mendapatkan orgasme ganda tersebut. Untuk mencapai orgasme ganda ini tentunya perlu usaha dan latihan. Orgasme non-ejakulasi (bukan tipe orgasme umum) ini sebenarnya sudah dilatih pria sejak ribuan tahun lalu dengan bantuan tantra atau teknik lainnya.


sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan