Friday, January 18, 2013

6 Pertanyaan untuk para jomblo

Penampilan oke, karir bagus, hubungan dengan teman-teman juga lancar. Tapi kenapa Anda masih jomblo? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, ada baiknya pada jomblo menjawab beberapa pertanyaan berikut, seperti dilansir oleh Shine!



1. Apa Anda terlalu banyak menghabiskan waktu dengan orang yang Anda sayangi?

Menghabiskan waktu bersama orang yang Anda sayangi, misalkan teman, saudara, keluarga, paman, kakek, dan lainnya bukan hal yang salah. Namun jika Anda terlalu mengikat diri dengan mereka, Anda tak punya kesempatan untuk bertemu orang lain. Sekali-kali pergilah bersama teman-teman baru, perluas jaringan Anda, dan bertemu dengan orang lain. Siapa tahu orang yang tepat sedang menunggu Anda di luar.

2. Apa Anda bisa menjawab pertanyaan yang susah?

Ketika saudara, teman, dan yang lainnya menanyakan sesuatu, bagaimana cara Anda menjawabnya? Perhatikan, karena biasanya pertanyaan yang tak ingin Anda jawab atau membuat tersinggung bisa jadi pertanyaan yang Anda butuhkan. Misalkan pertanyaan: "Apa kamu selalu jomblo karena takut patah hati?" "Apa kamu takut disakiti oleh pasangan lagi, seperti dulu?" dan lainnya. Seringkali pertanyaan yang membuat Anda kesal adalah pertanyaan yang mengandung jalan keluar bagi Anda.

3. Apa Anda punya standar untuk cinta?

Bisa jadi Anda terlalu lama menjomblo karena memiliki standar tertentu untuk cinta dan hubungan romantis. Beberapa wanita menginginkan hubungan romantis ala negeri dongeng, atau pasangan yang sempurna. Hal ini tentu tak bisa didapatkan dengan mudah, atau mungkin bahkan tak logis untuk didapatkan. Hal ini kemudian membuat wanita enggan berhubungan dengan pria yang tak sesuai standar mereka. Apakah Anda juga begitu?

4. Seperti apa ekspresi Anda ketika duduk sendirian di tempat umum?

Biasanya orang yang pergi sendirian berharap mendapatkan kenalan baru. Namun berhasil tidaknya cara ini ditentukan oleh ekspresi Anda di depan umum. Orang dengan ekspresi ramah dan terlihat terbuka pada orang lain bisa lebih mudah didekati dan mendapat kenalan. Namun jika ekspresi Anda terlihat serius, kosong, atau seperti orang yang sedang sibuk dan tak ingin diganggu, Anda tak akan mendapatkan apa-apa.

5. Kegiatan apa saja yang bisa membuat Anda senang?

Tak ada salahnya melakukan kegiatan di luar kebiasaan yang bisa membuat Anda senang. Bisa jadi dengan melakukan kegiatan tersebut, Anda bisa bertemu dengan orang-orang baru. Sebaliknya, bisa jadi juga kegiatan yang Anda lakukan selama ini menjauhkan Anda dari orang yang Anda idam-idamkan.

6. Apakah Anda sedang melarikan diri dari patah hati?

Jawab dengan jujur, apakah menjadi jomblo adalah cara Anda untuk melarikan diri dari sakit hati? Apakah Anda memiliki rasa takut untuk memulai hubungan yang baru? Jika iya, maka Anda harus segera mencari penyelesaiannya. Tak semua orang sama, begitu juga dengan hubungan cinta. Jangan takut untuk kembali jatuh cinta. Siapa tahu orang yang Anda temukan di masa depan jauh lebih baik dan tak akan membuat Anda patah hati.

Pertanyaan-pertanyaan di atas menggali lebih dalam mengenai keputusan dan alasan Anda menjadi jomblo. Sudahkah Anda tanyakan enam pertanyaan itu pada diri sendiri? 
 
http://blog-ansyari.blogspot.com/2013/01/6-pertanyaan-untuk-para-jomblo.html

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan