Saturday, January 26, 2013

5 Tanda Organ Hati Bermasalah


Gejala Sakit Liver 
Organ hati atau liver merupakan organ yang sangat penting bagi tubuh manusia jika organ tubuh ini tergangu sudah pasti kondisi tubuh kamu juga akan mengalami masalah. Menjaga agar kondisi hati selalu bagus dan sehat memang tidak mudah namun sebaiknya kamu harus mengethui tanda tanda organ hati kamu mulai bermasalah sebelum masalah tersebut menjadi penyakit Liver yang sangat berbahaya. Nah berikut ini ada beberapa tanda jika organ Hati atau Liver kamu bermasalah.

1. Bau Mulut
Bau mulut tidak hanya disebabkan dari mulut yang tidak bersih ternyatabau mulut bisa disebabkan akibat dari hati kamu yang tidak sehat. Bau mulut ini disebebkan oleh produksi asam amonia berlebih dalam tubuh.

2. Mata yang Terlihat Lelah
Gangguan fungsi hati dapat mengakibatkan kulit rusak dan terlihat lelah. Hal ini dapat terlihat melalui kantung mata yang hitam seperti ketika Anda kurang tidur.

3. Masalah Pencernaan
Punya masalah pencernaan seperi susah buang air, sakit perut atau tidak nafsu makan, sebaiknya Anda hati-hati sebab bisa saja ini merupakan gekala kerusakan Liver kamu yang diakibatkan tutupan lemak yang membuat Hati kamu tidak bisa menyerap air.

4. Warna Kulit Berubah
Jika tiba tiba warna kulit kamu berubah maka kamu harus waspada bisa saja ini merupakan tanda jika Hati kamu sudah mulai rusak. Perubahan warna kulit ini biasa di ikuti dengan bercak putih yang disebut bintik liver.

5. Warna Urin
Jika warna urin yang kamu keluarkan selalu berwarna gelap padahal kamu sudah banyak minum sebaiknya kamu waspada karena ini salah satu gejala kerusakan hati.
Nah itulah beberapa tanda jika hati kamu sudah mulai rusak.

sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan